Soal Ujian Madrasah MI kelas 6 2022 Plus Kunci Jawaban

Bismillah, Sobat pengajar Mi menjelang kegiatan Ujian Madrasah tahun 2022, guru-id akan berbagi kumpulan "Bank soal ujian madrasah" Sebagai referensi yang dapat dijadikan bahan belajar oleh peserta didik. juga gambaran poembuatan soal. Namun untuk soal-soal model akm madrasah saat ini belum tersedia, hanya membagikan contoh soal pilihan ganda.

gambar Soal Ujian madrasah Jenjang Mi Tahun 2021

berdasarkan POS Ujian madrasah tahun 2022 yang tertuang dalam kepdirjen pendis no 752 tahun 2022 (unduh disini) serta kriteria kenaikan kelas dan kelulusan bahwa Nilai ujian madrasah menjadi salah satu penentunya.

Oleh karena itu pendidik wajib mempersiapkan soal-soal ujian yang disusun sesuai dengan kisi-kisi Ujian madrasah tahun 2022 (unduh disini).

Pada kisi kisi tersebut guru bisa mengembangkan soal yang akan dibuat sesuai level kognitif atau tingkat kesulitan dan tentu saja sesuai kondisi daerah masing-masing.

Soal yang dibuat diharapkan sesuai dengan materi yang telah dipelajari mulai dari Penilaian Harian (PH), Penilaian Tengah Semester (PTS), sampai ke penilaian akhir semester (PAS).

Sesuai dengan judul posting, dan dengan tujuan mempermudah guru melakukan penyusunan Soal, maka pada laman ini akan dibagikan referensi berupa "bank soal ujian madrasah Mi" yang dapat di jadikan contoh soal ujian.

Jika teman-teman guru membutuhkan file soal dalam format pdf, maka bisa mengunduhnya melalui tautan dibawah ini.

👉1. Soal Ujian Madrasah Mi Mata pelajaran Bahasa Indonesia (LIHAT SOAL)

👉2. Soal Ujian Madrasah Mi Mata pelajaran Matematika (LIHAT SOAL)

👉3. Soal Ujian Madrasah Mi Mata pelajaran IPA (LIHAT SOAL)

👉4. Soal Ujian Madrasah Mi Mata pelajaran PKN (LIHAT SOAL)

👉5. Soal Ujian Madrasah Mi Mata pelajaran IPS (LIHAT SOAL)

👉6. Soal Ujian Madrasah Mi Mata pelajaran SENI BUDAYA (LIHAT SOAL)

👉7. Lembar Jawaban Soal Ujian Madrasah Mi Word (LIHAT SOAL)

Akhirnya demikianlah informasi yang dapat guru-id bagikan terkait dengan soal ujian madrasah. Semoga bermanfaat dan menjadi referensi untuk Guru PAI MI.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel