Jawaban Bahan Belajar Apresiasi dan Kreasi Sastra Anak

Sobat pengajar, pada postingan kali ini guru-id akan berbagi referensi jawaban soal pada materi belajar Apresiasi dan Kreasi Sastra Anak mata pelajaran bahasa indonesia jenjang SD pada program seri belajar calon guru ASN PPPK.

gambar Bahan Belajar Apresiasi dan Kreasi Sastra Anak

Apresiasi dan Kreasi Sastra Anak merupakan salah satu materi yang harus Anda kuasai sebagai guru pendidikan sekolah dasar agar mampu menjelaskan hakikat sastra anak, menjelaskan hakikat apresiasi sastra reseptif dan ekspresif/produktif, menjelaskan pendekatan dalam mengapresiasi sastra anak, menjelaskan perkembangan kemampuan mengapresiasi sastra anak, menjelaskan unsur instrinsik puisi, menjelaskan unsur intrinsik prosa, menjelaskan unsur instrinsik drama, dan jenis sastra anak di SD.

Untuk mencapai kompetensi tersebut, Anda akan mempelajari materi hakikat sastra anak, hakikat apresiasi sastra reseptif dan ekspresif/produktif dan pendekatan dalam mengapresiasi sastra anak dari bahan belajar mandiri yang telah disediakan, dan dapat Anda akses baik secara online maupun offline.

Soal 1

"Deklamasi dan membaca cerpen, tergolong jenis membaca..."

Nyaring Indah Pemahaman Perpustakaan Dalam hati Soal 2

Pendekatan yang dapat diterapkan dalam mengapresiasi sastra anak reseptif, kecuali....

Pendekatan Analitis Pendekatan Didaktis Pendekatan Emotif Pendekatan Filosofis Pendekatan Iconic

Note : Jawaban yang dicetak tebal adalah jawaban yang benar.

GABUNG DI GRUP Seri Belajar Mandiri Calon Guru ASN PPPK (KLIK GABUNG)

SELANJUTNYA UNTUK FILE PDF Apresiasi dan Kreasi Sastra Anak (UNDUH DISINI)

Demikianlah informasi yang dapapt guru-id bagikan, semoga bermanfaat dan menjadi referensi bermanfaat bagi peserta Belajar Mandiri Calon Guru ASN PPPK yang sedang mengikuti pelatihan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel