Jawaban Kuis Bilangan Asli, Cacah dan Bulat Seri PPPK

Sobat pesert seri PPPK, Komponen-komponen di dalam modul belajar mandiri ini dikembangkan dengan tujuan agar calon guru PPPK dapat dengan mudah memahami materi esensial terkait Bilangan Asli Cacah dan Bulat , Bilangan Pecahan, Geometri, Pengukuran, Statistika dan Peluang, serta Kapita Selekta Matematika, sekaligus meningkatkan kemampuan berpikir tingkat tinggi.

Bilangan Asli, Cacah dan Bulat merupakan salah satu materi yang harus Anda pelajari sebagai guru matematika SD agar menguasai pengetahuan konseptual dan prosedural serta keterkaitan keduanya dalam konteks materi bilangan, bilangan bulat, FPB dan KPK) dan dalam pemecahan masalah matematika serta kehidupan sehari-hari terkait materi bilangan, bilangan bulat, FPB dan KPK. Untuk mencapai kompetensi tersebut, Anda akan mempelajari materi bilangan asli cacah dan bulat, bilangan bulat dan operasi hitung pada ilangan bulat, serta faktor persekutuan terbeasr (FPB) dan kelipatan persekutuan terkecil )KPK), dari bahan belajar mandiri yang telah disediakan, dan dapat Anda akses baik secara online maupun offline.

Sesuai dengan judul postingan berikut soal dan jawaban bahan belajar Bilangan Asli, Cacah dan Bulat untuk guru matematika SD.

Kuis Nomor 1

Dalam suatu perlombaan matematika jenjang SD, ditetapkan aturan penskoran sebagai berikut :

1) Setiap jawaban benar mendapat skor 3
2) Jawaban salah mendapat skor (-2)
3) Tidak dijawab mendapat skor 0

Jumlah soal adalah 35 butir soal. Total skor dan banyak soal yang dijawab benar oleh kelima wakil dari SD Merah Putih seperti tersaji dalam tabel dibawah ini:

gambar jawaban Bilangan Asli, Cacah dan Bulat Seri PPPK

Siapa yang tidak mengerjakan soal paling banyak?

Hammam
Feyza
Najwa
Ammar
Azzam Kuis Nomor 2

Perhatikan pola bilangan berikut :

Bilangan untuk menggantikan m adalah

gambar Jawaban Kuis Bilangan Asli, Cacah dan Bulat
5
-2
-5
-4
3

Note : Jawaban yang dicetak tebal adalah jawaban yang benar.

GABUNG DI GRUP Seri Belajar Mandiri Calon Guru ASN PPPK (KLIK GABUNG)

SELANJUTNYA UNTUK FILE PDF bahan paparan Bilangan Asli, Cacah dan Bulat Seri PPPK (UNDUH DISINI)

Demikianlah informasi yang dapapt guru-id bagikan, semoga bermanfaat dan menjadi referensi bermanfaat bagi peserta Belajar Mandiri Calon Guru ASN PPPK yang sedang mengikuti pelatihan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel