Resume Hasil Sidang DPR RI Pengangkatan GTK Honorer Menjadi ASN Selasa 9 Maret 2021

Sobat Guru HOnorer Senusantara, pada postingan kali ini guru-id akan membagikan "Resume Hasil Sidang Panja DPR RI Pengangkatan GTK Honorer Menjadi ASN Selasa 9 Maret 2021", untuk lebih jelasnya langsung saja baca kutipan Resumenya. Selain itu untuk memberikan kepercayaan pembaca bahwa informasi yang dibagikan bukan Hoax, guru-id juga memberikan link download file resume melalui tautan dibawah.

gambar Resume Hasil Sidang DPR RI Pengangkatan GTK Honorer Menjadi ASN Selasa 9 Maret 2021

👉Pertama, Panja PGTKH-ASN Komisi X DPR RI memiliki pemahaman yang sama dengan para narasumber bahwa GTK Honorer memiliki peran yang strategis dalam sistem pendidikan nasional dan pembanguan SDM Indonesia.

👉Kedua, Panja PGTKH-ASN Komisi X DPR RI mendorong Pemerintah untuk menyempurnakan peraturan perundang-undangan dalam hal penataan GTK Honorer, mulai dari proses pengangkatan sampai pengaturan mengenai gaji, penghargaan, dan jaminan sosial serta kesejahteraannya.

👉Ketiga Panja PGTKH-ASN Komisi X DPR RI mendesak Kemendikbud RI untuk menyampaikan data mengenai rincian kebutuhan GTK perjenis, jenjang dan jalur baik secara nasional maupun setiap daerah.

👉Keempat, Panja PGTKH-ASN Komisi X DPR RI mendesak Pemerintah agar secara tegas mengeluarkan kebijakan mengenal penyelesaian GTK Honorer dan melaksanakan secara konsisten peraturan perundang-undangan, khususnya dalam hal pengangkatan GTK Honorer.

👉Kelima, Panja PGTKH-ASN Komisi X DPR RI mendorong pemerintah memberikan penjelasan mengenai sistem penganggaran untuk PNS dan PPPK, agar pemerintah pusat dan pemerintah daerah tidak memiliki penafsiran yang berbeda.

Untuk lebih jelasnya dan memastikan bahwa informasi yang dibagikan blog ini bukan Hoaxs, silahkan download file Resume Hasil Sidang DPR RI Pengangkatan GTK Honorer Menjadi ASN Selasa 9 Maret 2021 melalui tautan dibawah !

GABUNG DI GRUP Seri Belajar Mandiri Calon Guru ASN PPPK (KLIK GABUNG)



Demikianlah informasi yang dapapt guru-id bagikan, semoga bermanfaat dan menjadi referensi bagi warganet yang sedang mencari info cpns 2021

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel