Soal & Jawaban Try out ke 2 PPPK PGSD

Sobat seri belajar mandiri calon Guru ASN PPPK, pada laman ini guru-id akan menyajikan Soal latihan/tryout pgsd ke 2 versi kemendikbud beserta jawabannya. Soal ini dikembangkan berdasarkan modul belajar mandiri yang diperuntukan bagi calon guru Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK).

gambar soal tryout ke 2 pgsd pppk

Soal-soal yang disajikan berfungsi untuk membiasakan dan mengukur tingkat pemahaman calon guru PPPK terutama pada kompetensi pedagogik dan profesional.

Soal latihan/tryout ini tidak merepresentasikan soal seleksi calon guru PPPK yang sebenarnya, sehingga calon guru PPPK diharapkan untuk terus mengembangkan dan meningkatkan pengetahuan serta keterampilan terkait pemahaman substansi pedagogi dan profesional agar mendapatkan hasil yang maksimal.

Oke langsung saja berkut 52 "soal TO ke 2" untuk guru sd, ("kunci Jawaban tersedia") sedangkan untuk Guru sd dan SMA atau mapel lainnya silahkan telusuri laman ini dengan memasukkan kueri pencarian di menu search pojok kanan laman.

GABUNG DI GRUP Seri Belajar Mandiri Calon Guru ASN PPPK (KLIK GABUNG)

DOWNLOAD SOAL TO 1 PGSD DALAM FORMAT PDF BESERTA KUNCI JAWABANNYA, KLIK TAUTAN BERIKUT

DOWNLOAD SOAL TO 2 PGSD DALAM FORMAT PDF BESERTA KUNCI JAWABANNYA, KLIK TAUTAN BERIKUT

Demikianlah informasi yang dapapt guru-id bagikan, semoga bermanfaat dan menjadi referensi bermanfaat bagi peserta Belajar Mandiri Calon Guru ASN PPPK yang sedang mengikuti pelatihan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel