Latihan soal p3k guru paud 2021 + Bank Soal PDF

Sobat Guru PAUD/TK (Calon ASN) Tahun 2021, pada laman ini guru-id akan menyajikan Soal latihan/tryout guru Paud versi kemendikbud beserta jawabannya sesuai dengan materi atau kisi kisi resmi berdasarkan modul belajar mandiri CASN Khusus peserta seleksi PPPK Guru tahun 2021. Soal-Soal pada laman ini merupakan jenis atau model soal yang insya allah akan keluar pada tes sesungguhnya. Sebagaimana kita ketahui bersama, soal PPPK Guru terdiri dari dua materi.Yang pertama pedagogi, dan kedua profesional..

gambar SOAL pppk guru paud tahun 2021.png

Soal-soal yang disajikan berfungsi untuk membiasakan dan mengukur tingkat pemahaman calon guru PPPK terutama pada kompetensi pedagogik dan profesional.

Soal latihan/tryout ini tidak merepresentasikan soal seleksi calon guru PPPK yang sebenarnya, sehingga calon guru PPPK diharapkan untuk terus mengembangkan dan meningkatkan pengetahuan serta keterampilan terkait pemahaman substansi pedagogi dan profesional agar mendapatkan hasil yang maksimal.

Oke langsung saja berikut 50 "soal pppk guru paud", tahun 2021 yang dapat dijadikan materi belajar mandiri oleh anda. sedangkan untuk Guru SMP dan SMA atau mapel lainnya belum tersedia.

Mungkin dibutuhkan DAFTAR TRYOUT GURU PPPK PRO, SOAL SESUAI MAPEL (DAFTAR TRYOUT).

1. Link download modul belajar Mandiri Calon Peserta PPPK Guru 2021 (SIMPAN PDF)

2. Link download Soal Tes PPPK Guru 2021 TO 2 (SIMPAN PDF)

3. Link download Soal Tes PPPK Guru SD (SIMPAN PDF)

GABUNG DI GRUP Seri Belajar Mandiri Calon Guru ASN PPPK (KLIK GABUNG)

DOWNLOAD SOAL TO 1 PGSD DALAM FORMAT PDF BESERTA KUNCI JAWABANNYA, KLIK TAUTAN BERIKUT

Akhir postingan, Demikianlah informasi yang dapapt guru-id bagikan, semoga bermanfaat dan menjadi referensi bermanfaat bagi Calon Guru ASN PPPK Guru PAUD/TK 2021.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel