5 Tips Belanja Online di Shopee lebih Hemat dan murah

Sobat edukasi, iklan elektronik yang jangkauannya paling luas dan biayanya murah adalah iklan melalui media koran. Namun pesatnya kemajuan era teknologi digital saat ini, maka iklan online menjadi pilihan yang tepat untuk berpromosi.

Contoh iklan online yang banyak bertebaran di Internet bisa pembaca lihat melalui media sosial (Facebook, Instagram) atau melalui blog dan youtube.

Karena kita tidak membahas tentang iklan online di postingan ini, jadi kita cukupkan dulu sampai disini dan kita lanjut ke topik pembahasan.

Oke sesuai dengan judul postingan, guru-id akan berbagi informasi tentang tips membeli barang atau belanja online di shopee. dan kali ini contohnya belanja barang elektronik.

Jika anda ingin belanja lebih hemat, maka ada beberapa tips yang dapat guru-id bagikan. oke dibaca yay

1. Pantau Barang Flash Sale

Sobat pembaca, tahukah anda kalau Promo Shopee yang paling banyak dinikmati oleh konsumen adalah flash sale. Dalam satu hari akan ada beberapa barang yang dijual dengan harga menarik. Saat flash sale terjadi, Anda harus segera membeli barang yang diinginkan dan membayarnya saat itu juga. Biasanya beberapa barang jumlahnya sangat terbatas sehingga siapa cepat dia dapat.

Biasanya Shopee telah memberitahukan barang-barang apa aja yang aka ada di program flash sale n. Jadi, Anda bisa tahu kapan saja barang yang sedang diincar akan mulai dijual. Buat alarm pada ponsel sehingga tidak ketinggalan barang yang diincar dan akhirnya kehabisan.

2. Beli Bersama-sama

Pembaca, tahukah anda Beberapa waktu lalu Shopee menghadirkan fitur baru yang membuat pembeli bisa mendapatkan barang tertentu dengan harga sangat murah. Syarat untuk mendapatkan barang murah ini dengan membeli secara bersama-sama. Ada fitur Grup Hemat di Shopee yang memungkinkan seseorang membeli barang bersama 2-3 orang saja.

Kalau Anda tidak terlalu tergesa-gesa ingin mendapatkan barang tertentu, bisa mencoba fitur ini. Anda bisa menunggu calon pembeli lain agar barang yang dijual mendapatkan potongan harga cukup tinggi. Barang yang dijual di kategori ini biasanya makanan, minuman, atau produk rumah tangga yang bisa dibeli dalam jumlah banyak.

3. Memanfaatkan Kupon dan Voucher

Shopee juga memiliki banyak sekali promo kupon dan potongan harga. Anda bisa menyimaknya di banner yang ada di halaman depan dari Shopee atau menyimak akun media sosial yang mereka miliki. Selain itu, promo Shopee eksklusif lain dari beberapa merek resmi atau produk digital lainnya di ShopBack.

Anda bisa melihat daftar kode promo Shopee di ShopBack untuk detail setiap promo yang ada. Biasanya pada periode tertentu akan ada promo potongan harga dari produk tertentu. Selanjutnya ada juga kupon gratis ongkos kirim dan kupon cashback yang bisa digunakan kapan saja selama periode promo. Cek setiap promo yang sesuai dengan kebutuhan mulai dari nominal hingga syarat-syaratnya.

4. Memilih Barang yang Gratis Ongkos Kirim

Selain memanfaatkan kode promo dan juga kupon dari ShopBack, Anda juga bisa lebih hemat dengan promosi ongkos kirim. Beberapa barang di Shopee memiliki promo berupa potongan ongkos kirim sebesar beberapa puluh ribu di barang pilihan. Dengan potongan harga ini Anda bisa untung lebih banyak.

Potongan ongkos kirim ini biasanya memiliki syarat tertentu seperti harga barang. Ada yang mensyaratkan harga barang dengan nominal tertentu baru dapat potongan ongkos kirim. Setiap membeli barang, pastikan dahulu ada atau tidaknya promo ongkos kirim ini. Kalau tidak promo Shopee, Anda bisa memilih barang lain dengan jenis atau ukuran yang sama.

5. Memanfaatkan Promo Eksklusif

Shopee bekerja sama dengan beberapa merek tertentu yang sudah banyak dipercaya masyarakat. Pada momen tertentu, mereka kerap mengadakan promo eksklusif selama beberapa hari dan menjual barang dengan harga cukup terjangkau. Selalu cek web atau aplikasi dari Shopee untuk mendapatkan promo yang sesuai.

Promo eksklusif ini biasanya bisa dalam bentuk potongan harga dengan persentase tertentu, tambahan bonus setelah membeli dengan nominal tertentu, dan cashback yang masuk ke dompet digital dari Shopee. Pilih promo yang menurut Anda sesuai dengan kebutuhan agar Anda tetap bisa hemat dan membeli barang secara cerdas.

Demikianlah beberapa tips yang dapat guru-id bagikan, semoga bisa memberikan wawasan baru bagi teman-teman yang senang berbelanja online.

referensi : https://lifestyle.okezone.com/read/2018/11/12/196/1976727/trik-belanja-hemat-dan-murah-di-shopee-setiap-hari

0 Response to "5 Tips Belanja Online di Shopee lebih Hemat dan murah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Please report if the ads that appear on our site are annoying and less relevant to the content presented.

Please report if the ads that appear on our site are annoying and less relevant to the content presented.

Iklan Tengah Artikel 2

Please report if the ads that appear on our site are annoying and less relevant to the content presented.

Iklan Bawah Artikel