Pakta Integritas Calon Mahasiswa PPG Dalam Jabatan Tahun 2021

Pada postingan kali ini guru-id akan berbagi contoh format Pakta Integritas Calon Mahasiswa PPG Dalam Jabatan Tahun 2021

gambar fakta integritas calon mahasiswa ppg daljab 2021

Untuk lebih jelasnya berikut penampakkan formatnya dan link download file tersedia di akhir artikel.

PAKTA INTEGRITAS

Saya yang bertanda tangan di bawah ini:

Nama : guru-id.com
NIP/NIK : …………………………………………………………………….
NUPTK/NPK : …………………………………………………………………….
Jenis Kelamin : …………………………………………………………………….
Tempat/Tanggal Lahir : …………………………………………………………………….
Tempat Tugas : …………………………………………………………………….
Telp. Tempat Tugas : …………………………………………………………………….
Alamat Tempat Tugas : …………………………………………………………………….
Alamat Rumah : …………………………………………………………………….
No. HP : …………………………………………………………………….
Email : …………………………………………………………………….

Dengan ini Saya menyatakan akan bersungguh-sungguh mengikuti Program Pendidikan Profesi Guru (PPG) Dalam Jabatan Tahun 2021 sesuai dengan ketentuan yang ditetapkan. Apabila dalam mengikuti kegiatan Program PPG Dalam Jabatan Tahun 2021, Saya:

1. Tidak dapat mengikuti rangkaian kegiatan dan/atau menyelesaikan program PPG Dalam Jabatan dengan alasan yang tidak dapat dipertanggungjawabkan setelah dikeluarkannya Keputusan Direktur Jenderal Pendidikan Islam, maka saya tidak berhak lagi untuk memperoleh pembiayaan program PPG Dalam Jabatan dalam 5 (lima) tahun berikutnya.

2. Terbukti melakukan kelalaian, pelanggaran, dan kesalahan lainnya yang dinilai oleh unit penyelenggara sebagai pelanggaran berat, maka saya bersedia didiskualifikasi dari keikutsertaan Program PPG Dalam Jabatan dalam 5 (lima) tahun berikutnya.

3. Dalam hal saya mengalami sakit, melahirkan, atau dalam keadaan kahar (force majeure), Saya tetap akan menyampaikan informasi secara tertulis disertai dokumen pendukung kepada lembaga penyelenggara program PPG Dalam Jabatan dan/atau Kementerian Agama melalui Direktorat Guru dan Tenaga Kependidikan Madrasah sebagai bahan pertimbangan untuk mengikuti program PPG Dalam Jabatan sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Demikian Pakta Integritas ini Saya buat dengan sebenar-benarnya dan tanpa paksaan dari pihak manapun untuk digunakan sebagaimana mestinya.

Bagi teman-teman yang membutuhkan format diatas bisa mendownload mellaui TAUTAN BERIKUT.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel