Pengumuman Hasil Seleksi Tahap I Calon Kepala Sekolah Program Sekolah Penggerak

Sobat edukasi, pada postingan kali ini guru-id akan berbagi informasi mengenai "Pengumuman Hasil Seleksi Tahap I Calon Kepala Sekolah Program Sekolah Penggerak tahun 2021", nah untuk lebih jelasnya silahkan baca surat edaran resminya melalui postingan berikut

gambar kepala sekolah penggerak 2021

Menindaklanjuti proses rekrutmen Kepala Sekolah calon pelaksana Program Sekolah Penggerak (PSP). Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan telah melakukan proses seleksi tahap I yang terdiri dari pengisian biodata/CV. pengisian esai, dan tes bakat skolastik (TBS). Kepala Sekolah yang telah lolos seleksi tahap I akan melanjutkan seleksi tahap 2 dengan mengikuti tes simulasi mengajar dan wawancara.

Berkenaan dengan hal tersebut, dengan hormat kami sampaikan hal-Iial sebagai berikut:

1. Sejumlah 5.019 kepala sekolah calon pelaksana program sekolah penggerak dari 111 Kabupaten/Kota dan 34 Provinsi dinyatakan lolos ke seleksi tahap 2 (daftar terlampir):

2. Pelaksanaan seleksi tahap 2 (simulasi mengajar dan wawancara) dilaksanakan pada rentang waktu tanggal 7- 20 April 2021 secara daring;

3. Jadwal seleksi tahap 2 akan disampaikan melalui e-nmil dan aplikasi seleksi sekolah penggerak (SIMPKB):

4. Seluruh peserta seleksi tahap 2 diundang untuk mengikuti kegiatan webinar persiapan seleksi tahap 2 yang akan dilaksanakan pada tanggal 6 April 2021. Undangan akan diinformasikan melalui e-mail dan aplikasi seleksi Sekolah Penggerak (SIMPKB).

Selanjutnya kami mohon perkenan Saudara untuk dapat menyampaikan informasi tersebut kepada calon Kepala Sekolah Penggerak yang lulus seleksi tahap I untuk dapat mengikuti seleksi tahap 2 dengan memperhatikan tata cara pelaksanaan seleksi tahap 2 dalam lampiran. Atas perhatian dan kerja sama Saudara, kami ucapkan terima kasih.

Untuk memastikan informasi diatas adalah valid, silahkan download surat resminya melalui tautan berikut, UNDUH FILE.

Akhir kata semoga bermanfaat dan memberikan informasi berkualitas untuk para pembaca.

0 Response to "Pengumuman Hasil Seleksi Tahap I Calon Kepala Sekolah Program Sekolah Penggerak"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel