Daftar Sekolah Pelaksana Program Sekolah Penggerak Tahun 2021

Sobat edukasi, berdasarkan Keputusan Dirjen paud dikdasmen NOMOR: 6555/C/HK.00/2021, maka telah ditetapkan "Satuan pendidikan pelaksana Program sekolah penggerak" SD SMP SMA SMK dan SLB Tahun 2021.

gambar sk penetapan sekolah penggerak 2021
Menimbang

bahwa dalam rangka mewujudkan komitmen untuk meningkatkan kualitas hasil belajar peserta didik di seluruh Indonesia, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan menciptakan inovasi-inovasi pembelajaran melalui Program Sekolah Penggerak

bahwa Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan telah melakukan seleksi atas satuan pendidikan yang memenuhi persyaratan sebagai pelaksana Program Sekolah Penggerak;

bahwa berdasarkan pertimbangan sebagaimana dimaksud dalam huruf a dan huruf b, perlu menetapkan Keputusan Direktur Jenderal Pendidikan Anak Usia Dini, Pendidikan Dasar, dan Pendidikan Menengah Tentang Penetapan Satuan Pendidikan Pelaksana Program Sekolah Penggerak;

Diktum

KESATU : Menetapkan Satuan Pendidikan Anak Usia Dini Pelaksana Program Sekolah Penggerak, sebagaimana tercantum dalam Lampiran I yang merupakan bagian tidak terpisahkan dalam Keputusan ini

KEDUA : Menetapkan Sekolah Dasar Pelaksana Program Sekolah Penggerak, sebagaimana tercantum dalam Lampiran II yang merupakan bagian tidak terpisahkan dalam Keputusan ini. KETIGA : Menetapkan Sekolah Menengah Pertama Pelaksana Program Sekolah Penggerak, sebagaimana tercantum dalam Lampiran III yang merupakan bagian tidak terpisahkan dalam Keputusan ini.

KEEMPAT : Menetapkan Sekolah Menengah Atas Pelaksana Program Sekolah Penggerak, sebagaimana tercantum dalam Lampiran IV yang merupakan bagian tidak terpisahkan dalam Keputusan ini.

KELIMA : Menetapkan Sekolah Luar Biasa Pelaksana Program Sekolah Penggerak, sebagaimana tercantum dalam Lampiran V yang merupakan bagian tidak terpisahkan dalam Keputusan ini.

KEENAM : Biaya yang timbul akibat pelaksanaan keputusan ini dibebankan pada Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran Direktorat Jenderal Pendidikan Anak Usia Dini, Pendidikan Dasar, dan Pendidikan Menengah yang relevan.

KETUJUH : Keputusan ini mulai berlaku sejak tanggal ditetapkan.

SK Penetapan Sekolah Penggerak

Berikut link download SK Penetapan dan lampiran II, III, IV dan V Keputusan Dirjen pauddikdasmen NOMOR: 6555/C/HK.00/2021 yang menuliskan daftar Nama Satuan pendidikan sekolah pelaksana Program sekolah penggerak.

👉 Link Download SK Dirjen Pauddikdasmen tentang satuan pendidikan Pelaksana Program Sekolah Penggerak Tahun 2021 (SIMPAN FILE)

👉 Link Download Lampiran II Daftar Nama SD Pelaksana Program Sekolah Penggerak Tahun 2021 (SIMPAN FILE)

👉 Link Download Lampiran II Daftar Nama SMP Pelaksana Program Sekolah Penggerak Tahun 2021 (SIMPAN FILE)

👉 Link Download Lampiran II Daftar Nama SMA Pelaksana Program Sekolah Penggerak Tahun 2021 (SIMPAN FILE)

👉 Link Download Lampiran II Daftar Nama SLB Pelaksana Program Sekolah Penggerak Tahun 2021 (SIMPAN FILE)

Demikianlah informasi yang dapat guru-id bagikan, semoga bermanfaat dan menambah wawasan para pembaca sekalian. Jika ada yang ingin ditanyakan terkait topik postingan bisa menghubungi saya melalui laman kontak.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel