Survei GTK 2021 di SIM PKB

Sobat edukasi, berdasarkan surat edaran dirjen GTK Nomor : 2046/B1/GT.00.00/2021 tentang survei GTK di portal sim pkb, maka ada beberapa informasi yang akan guru-id bagikan mellaui laman ini.

gambar survei gtk 2021

Selanjutnya guru-id tuliskan kutipan surat dirjen gtk yang dimaksud.

Yth. Kepala Dinas Pendidikan Provinsi/Kabupaten/Kota Seluruh Indonesia

di Tempat

Sekretariat Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan akan melakukan survei tentang “Hasil Pelatihan Diklat GTK Tahun 2020” dan “Kesiapan Pembelajaran Tatap Muka”. Berkenaan dengan hal tersebut, kami mohon Saudara dapat mengisi serta menyampaikan informasi kepada Kepala Sekolah dan Guru untuk berpartisipasi dalam mengisi survei dimaksud pada periode 3-12 Mei 2021.

Survei ini dilakukan oleh responden dengan cara sebagai berikut:

1. Respoden Survei “Hasil Pelatihan Diklat GTK Tahun 2020” adalah guru dan kepala sekolah dengan metode daring (online) melalui aplikasi SIMPKB yang diakses melalui akun masing-masing guru dan kepala sekolah.

2. Respoden Survei “Kesiapan Pembelajaran Tatap Muka” adalah

a. Kepala Dinas Provinsi/Kabupaten/Kota dengan metode daring (online) menggunakan tautan yang diberikan melalui akun operator SIMPKB Provinsi/Kab/Kota;

b. Guru dan Kepala Sekolah dengan metode daring (online) menggunakan akun SIMPKB masing-masing Guru dan Kepala Sekolah;

c. Orang tua siswa dengan metode daring (online) menggunakan tautan yang diberikan melalui akun SIMPKB kepala sekolah/guru

Informasi lebih lanjut dapat disampaikan melalui alamat email bagren.gtk@kemdikbud.go.id.

Atas perhatian dan bantuan Saudara, kami ucapkan terima kasih.

Berikutnya link download surat edaran dirjen gtk tentang surve GTK dapat di download melalui TAUTAN BERIKUT.

Demikianlah informasi yang dapat guru-id bagikan, semoga bermanfaat dan menambah wawasan para pembaca sekalian. Jika ada yang ingin ditanyakan terkait topik postingan bisa menghubungi saya melalui laman kontak.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel