Undangan Webinar Aplikasi Spintar PIP Tahun 2021

Sobat data, berdasarkan informasi resmi dari surat edaran Kementerian Pendidikan dan kebudayaan riset dan teknologi melalui Pusat layanan pembiayaan pendidikan (PLPP) nomor :0708/J5/DM.00.03/2021, perihal tentang Undangan Webinar aplikasi SiPintar PIP melalui Live Youtube, maka ada beberapa rangkuman informasi yang dapat guru-id tuliskan di laman ini.

gambar Undangan Webinar Aplikasi Spintar PIP Tahun 2021

Dengan hormat kami sampaikan, bahwa Pusat Layanan Pembiayaan Pendidikan. Kementerian Pendidikan. Kebudayaan. Riset dan Teknologi akan mengadakan Sosialisasi Penggunaan Aplikasi Sistem Informasi Program Indonesia Pintar (SiPintar). Kegiatan ini diperlukan sebagai salah satu upaya untuk mengoptimalkan penggunaan SiPintar dalam pelaksanaan PIP Tahun Anggaran 2021.

Sehubungan dengan hal tersebut kami mohon bantuan Saudara untuk menyampaikan informasi dan menginstruksikan kepada (I) Tim pengelola PIP jenjang SD. SMP. Pendidikan Kesetaraan, SMA, SMK, Pendidikan Khusus pada Dinas Pendidikan Kabupaten/Kota/ Provinsi; (2) TIM pengelola PIP di KCD/MKKS tingkat kabupaten/kota; (3) kepala satuan pendidikan dan operator Dapodik SD. SMP. SMA. SMK. SLB. Paket A B. dan C untuk mengikuti webinar yang akan dilaksanakan pada:

hari, tanggal : Kamis, 27 Mei 2021
waktu : 10.(X) WIB s.d. selesai
media : Kanal Youtube Puslapdik Kemendikbud RI (link youtube kemdikbud)


Atas perhatian dan kerja sama Saudara, kami ucapkan terima kasih.

Selanjutnya surat edaran lengkap dapat di download melalui TAUTAN BERIKut.

Akhirnya

Sampai disini dulu informasi kali ini, dan penulis berharap Postingan ini bisa memberikan tambahan informasi kepada sobat data khususnya bagi pengelola aplikasi PIP.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel