Link pendaftaran Diklat Penguatan Wawasan Kebangsaan Bagi Guru SD SMP SMA SMK Tahun 2021

Sobat edukasi, dikutip dari portal https://p4tkpknips.kemdikbud.go.id/, guru-id ingin membagikan informasi penting mengenai Pendaftaran Peserta Diklat Wasbang Angkatan 6 dan 7. Mengenai link pendaftaran diklat dilakukan secara online melalui tautan berikut "http://bit.ly/WasbangAngkatan6-7". Selanjutnya berikut info lengkap terkait dengan ketentuan atau syarat bagi peserta yang akan mengikuti diklat ini.

gambar diklat penguatan wawasan kebangsaan guru sd smp sma 2021

Repos, Pusat Pengembangan dan Pemberdayaan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Pendidikan Kewarganegaraan dan Ilmu Pengetahuan Sosial (PPPPTK PKn dan IPS) kembali membuka pendaftaran Pendidikan dan Pelatihan Penguatan Wawasan Kebangsaan Angkatan 6 dan 7 yang akan dilaksanakan secara LURING. Kegiatan Diklat Penguatan Wasbang ini terbuka bagi Guru Jenjang SD, Guru Mata Pelajaran PPKn dan IPS Jenjang SMP serta Guru Mata Pelajaran PPKn dan Bidang IPS Jenjang SMA/SMK.

Diklat Penguatan Wasbang Angkatan 6 bagi Guru Jenjang SD akan dilaksanakan tanggal 16 s.d. 21 Juni 2021, dan Angkatan 7 bagi Guru Jenjang SMP dan SMA/SMK akan dilaksanakan pada tanggal 23 s.d. 28 Juni 2021.

Adapun ketentuan pendaftaran kegiatan diklat wasbang adalah sebagai berikut:

1. Calon peserta memiliki NUPTK dan Nomor UKG

2. Waktu pendaftaran tanggal 8 s.d 10 Juni 2021 pukul 23.59 WIB

3. Tidak dipungut biaya (gratis), mendapatkan fasilitas sertifikat, akomodasi, penggantian uang transportasi dan rapid tes antigen covid-19

4. Kuota peserta terbatas

5. Sanggup mengikuti rangkaian kegiatan diklat secara luring sampai selesai

6. Pengumuman peserta lolos seleksi dapat dilihat di "https://p4tkpknips.kemdikbud.go.id/informasi/pengumuman" pada 12 Juni 2021 pukul 14.00 WIB

7. Hasil keputusan Tim Seleksi bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat

8. Informasi lebih lanjut dapat menghubungi Unit Layanan Terpadu (whatsapp) di nomor 0811-3653-667

Akhirnya

sampai disini dulu informasi yang dapat guru-id bagikan, penulis berharap Postingan ini bisa bermanfaat untuk teman-teman guru yang akan mengikuti diklat ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel