Mendikbud Terbitkan Surat Edaran Pemantauan Pembelajaran Tatap Muka Terbatas

Sobat data, dikutip dari portal dapo kemdikbud, kemdikbudristek menerbitkan Surat Edaran tentang Pemantauan Pembelajaran Tatap Muka Terbatas. Untuk lebih jelasnya berikut kutipan surat edaran lengka.

gambar surat edaran kemdikbud

Dalam rangka melaksanakan Keputusan Bersama Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, Menteri Agama, Menteri Kesehatan, dan Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia Nomor 03/KB/2021, Nomor 384 Tahun 2021, Nomor HK.01.08/MENKES/4242/2021, Nomor 440-717 Tahun 2021 tentang Panduan Penyelenggaraan Pembelajaran di Masa Pandemi COVID-19, kita perlu memastikan perkembangan satuan pendidikan di wilayah masing masing. Sehubungan dengan hal tersebut kami minta bantuan Saudara untuk:

1. Mendorong seluruh satuan pendidikan untuk melakukan pemutakhiran data pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka Terbatas melalui Aplikasi Survey PTM versi android yang dapat di akses di https://sekolah.data.kemdikbud.go.id/kesiapanbelajar/

2. Melakukan sosialisasi dan kampanye edukasi Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) dalam menangkal penularan penyebaran virus COVID-19 di satuan pendidikan.

3. Melakukan koordinasi instansi terkait dan Kepala UPT Kemendikbudristek, yaitu LPMP dan BP/PP PAUD dan Dikmas setempat untuk pengawasan dan mitigasi risiko PTM Terbatas.

Atas perhatian dan kerja sama saudara, kami ucapkan terima kasih

Selanjutnya surat edaran diatas dapat di download melalui TAUTAN BERIKUT.

0 Response to "Mendikbud Terbitkan Surat Edaran Pemantauan Pembelajaran Tatap Muka Terbatas"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel