soal pat bahasa sunda kelas 8 semester 2 dan kunci jawaban 2022

Bismillah, Sobat guru MTs yang kami andalkan serta adik-adik kelas delapan yang dibanggakan, Apakah Anda sedang mencari referensi soal bahasa sunda kelas VIII semester genap?, jika demikian, maka Pada postingan kali ini laman guru-id akan berbagi referensi latihan soal-soal PAT Mata pelajaran tersebut untuk Tahun pelajaran 2021/2022. Namun sebelumnya pastikan sobat guru sudah membuat kisi kisi dan kartu soal guna mempermudah penyusunan soal, selain itu, dalam menyusunan Butir soal, tentunya sobat guru wajib memberikan penilaian sesuai kompetensi dasar, materi yang diajarkan sehingga tercapai indikator soal yang diharapkan. Selain itu juga, Tiap soal diberikan level kognitif guna mengukur kemampuan siswa dalam penguasaan materi.

gambar soal pat bahasa sunda kelas 8 semester genap 2021

Pengingat, "Kunci jawaban soal bahasa sunda kelas 8" yang laman ini sajikan sudah tersedia dan bisa di download dengan mudah dalam bentuk ms word:). Selanjutnya SObat Guru SMP/MTs yang kami banggakan, sebagaimana kita ketahui bersama bahwa tujuan dari Penilaian Akhir Tahun (PAT) adalah Mengukur pencapaian standar kompetensi sesuai Kurikulum Satuan Pendidikan masing-masing sekolah. Selain itu juga Sebagai salah satu pertimbangan penentuan kenaikan kelas peserta didik pada satuan pendidikan dan Perbaikan proses pembelajaran dalam upaya peningkatan mutu pendidikan

Adapun peserta penilaian akhir tahun (PAT) tahun pelajaran 2020/2021 adalah Peserta didik kelas 1 sampal kelas VI dan kelas VII sampal kelas IX SMP, serta kelas 10 sampai 12 jenjang SMA/SMK. Duduk di semester Genap dan telah menyelesaikan seluruh program pembelajaran pada semester Ganill Sesuai jeniang kelasnya.

Sobat guru, Pengolahan Nilai Sikap dan Kepribadian(K1 1, K2: Kompetensi Spiritual dan Kompetensi Sosial ,dan Nilai Kompetensi Keterampilan(KI4) sesuai dengan pedomana yang tertuang dalam kurikulum sekolah.

Pengolahan Nilai RapOr (NR) Kompetensi Pengetahuan(K1-3) masing-masing mapel adalah NR = 2ph+PTS+PAT/4, Pembobotan dapat disesuaikan pada ketentuan Kurikulum Satuan pendidikan (KtSP) masing― masing sekolah;

PH (Penilaian Harian) adalah rata… rata nilai ulangan atau penilaian dan penugasan harian se!ama Semester genap.

Untuk lebih jelasnya silahkan download JUKNIS PAT tahun 2021 (SIMPAN FILE)

Selanjutnya sesuai dengan judul postingan guru-id akan berbagi "contoh soal bahasa sunda kelas 8 semester 2" yang bisa di download dengan mudah mellaui laman ini.

Bagi teman-teman guru yang membutuhkan referensi latihan PAT 2022 silahkan download mellaui tautan berikut.

Guru-id sudahi informasi ini, Semoga saja referensi yang dishare ini bisa menambah wawasan dan bermanfaat untuk pembaca khususnya bagi teman-teman guru mapel bahasa sunda jenjang SMP/Mts yang membutuhkan.

Yang Sedang dibutuhkan,👉 Contoh Soal Model Akm bahasa sunda .

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel