soal pat bahasa sunda kelas 1 SD semester 2 tahun 2021

Pengingat, "Kunci jawaban soal bahasa sunda kelas 1" yang laman ini sajikan belum tersedia :). SObat Guru kelas 1 SD/Mi, tujuan dari Penilaian Akhir Tahun (PAT) adalah Mengukur pencapaian standar kompetensi sesuai Kurikulum Satuan Pendidikan masing-masing sekolah. Selain itu juga Sebagai salah satu pertimbangan penentuan kenaikan kelas peserta didik pada satuan pendidikan dan Perbaikan proses pembelajaran dalam upaya peningkatan mutu pendidikan

gambar soal dan jawaban pat bahasa sunda kelas 1 sd

Adapun peserta penilaian akhir tahun (PAT) tahun pelajaran 2020/2021 adalah Peserta didik kelas 1 sampal kelas VI dan kelas VII sampal kelas IX SMP, serta kelas 10 sampai 12 jenjang SMA/SMK. Duduk di semester Genap dan telah menyelesaikan seluruh program pembelajaran pada semester Ganill Sesuai jeniang kelasnya.

Sobat guru, Pengolahan Nilai Sikap dan Kepribadian(K1 1, K2: Kompetensi Spiritual dan Kompetensi Sosial ,dan Nilai Kompetensi Keterampilan(KI4) sesuai dengan pedomana yang tertuang dalam kurikulum sekolah.

Pengolahan Nilai RapOr (NR) Kompetensi Pengetahuan(K1-3) masing-masing mapel adalah NR = 2ph+PTS+PAT/4, Pembobotan dapat disesuaikan pada ketentuan Kurikulum Satuan pendidikan (KtSP) masing― masing sekolah;

PH (Penilaian Harian) adalah rata… rata nilai ulangan atau penilaian dan penugasan harian se!ama Semester genap.

Untuk lebih jelasnya silahkan download JUKNIS PAT tahun 2021 (SIMPAN FILE)

Selanjutnya sesuai dengan judul postingan guru-id akan berbagi "contoh soal bahasa sunda kelas 1 semester 2" yang bisa di download dengan mudah mellaui laman ini.

Bagi teman-teman guru yang membutuhkan referensi latihan PAT 2021 silahkan download mellaui tautan berikut.

Akhirnya

sampai disini dulu informasi ini, dan penulis berharap Postingan ini bisa bermanfaat untuk teman-teman guru sd yang sedang mencari referensi soal PAT bahasa sunda tahun 2021 kelas 1.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel