Dapat SMS Reset Pendaftaran PPPK Guru, Ini Penjelasan Dari Kemdikbud

Sobat Pelamar calon peserta seleksi PPPK Guru Tahun 2021. Jika anda mendapat sms (pesan) dari kemdikbud yang berisi informasi berikut "Anda belum melakukan reset lamaran PPPK. Segera lakukan untuk menentukan formasi yang diperbolehkan. Pastikan hingga final resume. Abaikan bila sudah.

Bagi teman-teman yang mendapatkan sms atau pesan diatas silahkan baca terlebih dahulu penjelasannya dari portal guru pppk kemdikbud agar jelas dan anda tidak salah paham.

Berikut adalah penjelasan resminya yang guru-id kutip dari laman https://gurupppk.kemdikbud.go.id/.

Penjelasan tentang pesan sms kemdikbud terkait reset

1. Pelamar dari kategori honorer sekolah negeri dan THK-2 yang muncul tombol reset di aplikasinya dan mendapatkan formasi di ujian tahap I, agar segera melakukan reset dan memilih formasi yang tersedia. Dikhawatirkan bila tidak reset, formasi yang dipilih saat ini sebenarnya merupakan formasi yang tidak dapat dilamar.

2. Pelamar dari kategori honorer swasta dan PPG dapat mengabaikan tombol reset.

3. Pastikan menyelesaikan pendaftaran hingga submit final resume

BERIKUT link pendaftaran tryout pppk guru sesuai mata pelajaran yg dilamar : DAFTAR DI https://bit.ly/DAFTAR-TRYOUT-PPPK-PRO

Demikianlah informasi yang dapat guru-id sampaikan. Semoga bermanfaat dan semoag saja teman-teman lulus ASN 2021.

Untuk informasi pppk guru dan latihan soal-soal tryout pppk guru silahkan gabung ke grup telegram berikut : https://t.me/pppkguru2021h

0 Response to "Dapat SMS Reset Pendaftaran PPPK Guru, Ini Penjelasan Dari Kemdikbud"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel