Kuis Penjaminan Mutu Pembelajaran Tahun Ajaran 2021/2022 Beserta jawabannya

Sobat guru yang kami banggakan, Bagaimana sejauh ini proses belajar Bapak Ibu guru? Semoga apa yang sudah dipelajari pada topik ini dapat membuka dan memperluas wawasan.

gambar Kuis Penjaminan Mutu Pembelajaran  dan kunci Jawaban

Setelah mempelajari topik Penjaminan Mutu Pembelajaran Tahun Ajaran Baru 2021/2022. Bapak Ibu Guru dapat mengukur sejauh mana pemahaman dalam menguasai topik ini. Tentukan pendapat Anda dengan memilih “Benar” atau “Salah”. Silakan mengikuti kuis berikut ini dengan klik “Start Quiz”. Kemudian, tekan tombol “next” untuk melanjutkan ke soal berikutnya.

Jika Bapak Ibu merasa kurang puas dengan hasil kuis yang diperoleh, silahkan melihat kembali materi-materi pada bagian ini dan menjawab ulang kuis untuk memastikan pemahaman Anda.

"Penjaminan mutu pembelajaran diperlukan untuk memastikan penyelenggaraan pembelajaran sesuai dengan standar mutu yang ditetapkan."

Benar
Salah

"Penjaminan mutu hanya dilakukan melalui pemantauan proses pembelajaran."

Benar
Salah

"Pemantauan pembelajaran yang dilakukan guru sama halnya dengan penilaian."

Benar
Salah

"Pemantauan pembelajaran yang dilakukan guru digunakan sebagai refleksi untuk melakukan perbaikan mutu proses pembelajaran."

Benar
Salah

"Pemantauan bukan sebatas pengumpulan data, tetapi juga memastikan adanya pengelolaan dukungan yang dibutuhkan guru. Benar
Salah

"Kriteria keberhasilan pembelajaran di masa pandemi COVID-19 yang digunakan guru tidak mencakup pelibatan orang tua."

Benar
Salah

"Guru dapat mengukur efektivitas pembelajaran di masa pandemi COVID-19 melalui instrumen penilaian diri mencakup hasil evaluasi dan verifikasi."

Benar
Salah

"Salah satu tujuan pemantauan pembelajaran yang dilakukan guru untuk mengetahui tingkat kepatuhan pada protokol kesehatan."

Benar
Salah

"Selain pemantauan pembelajaran, guru juga perlu melakukan penjaminan mutu melalui tindak lanjut pengembangan pembelajaran."

Benar
Salah

"Hasil pemantauan digunakan guru untuk memperoleh rekomendasi langkah tindak lanjut."

Benar
Salah

Akhirnya

Sampai disini dulu informasi kali ini, dan penulis berharap Postingan ini bisa memberikan kemudahan kepada guru yang akan mengikuti bimtek guru belajar seri panduan pembelajaran .

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel