Penetapan Calon Mahasiswa Angkatan III 2021 Susulan dan Mekanisme Lapor Diri PPG Daljab

Sobat guru PPG 2021, Menindaklanjuti surat kami Nomor 3053/B2/GT.03.15/2021 tanggal 3 Juli 2021 dan Nomor 3064/B2/GT.03.15/2021 tanggal 5 Juli tentang konfirmasi Peserta Pendidikan Profesi Guru Dalam Jabatan Angkatan III Susulan Tahun 2021, Direktorat JEnderal Guru dan Tenaga Kependidikan melalui Direktorat Pendidikan Profesi dan Pembinaan Guru dan Tenaga Kependidikan telah menetapkan calon mahasiswa PPG Dalam Jabatan Angkatan III Susulan tahun 2021.

gambar Penetapan Calon Mahasiswa Angkatan III 2021 Susulan dan Mekanisme Lapor Diri PPG Daljab

Sehubungan dengan hal tersebut, dengan hormat kami sampaikan beberapa hal sebagai berikut:

1. Daftar nama calon mahasiswa selengkapnya dapat diunduh melalui SIMPKB dinas pendidikan.

2. Perguruan tinggi akan menyampaikan surat pemanggilan dan mekanisme lapor diri secara daring kepada calon mahasiswa yang dimaksud pada poin 1.

3. Informasi pemanggilan tersebut akan disampaikan melalui akun SIMPKB masing-masing calon mahasiswa PPG Dalam Jabatan Angkatan III Susulan. Selain itu informasi juga akan disampaikan melalui https://ppg.kemdikbud.go.id/lptk/ dan laman resmi perguruan tinggi.

4. Calon mahasiswa melaksanakan lapor diri secara daring untuk mengumpulkan dokumen sebagaimana terlampir melalui aplikasi masing-masing perguruan tinggi.

Selanjutnya dimohon agar Saudara dapat menyampaikan kepada guru-guru yang telah ditetapkan sebagai calon mahasiswa PPG Dalam Jabatan Angkatan III Susulan terkait pemberitahuan di atas.

Atas perhatian dan kerjasama Saudara, kami sampaikan terima kasih.

Sumber : https://ppg.kemdikbud.go.id/penetapan-calon-mahasiswa-angkatan-iii-susulan-dan-mekanisme-lapor-diri-ppg-daljab/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel