Soal & Jawaban Kuis Kerangka Dasar Pembelajaran Tahun Ajaran 2021/2022 untuk Guru

Sobat guru, peserta bimtek panduan pembelajaran tahun 2021/2022 yang kami banggakan. Bagaimana sejauh ini proses belajar Bapak Ibu guru? Semoga apa yang sudah dipelajari pada topik ini dapat membuka dan memperluas wawasan.

gambar Kuis Kerangka Dasar Pembelajaran Tahun Ajaran 2021 2022

Setelah mempelajari topik Kerangka Dasar Pembelajaran Tahun Ajaran 2021/2022, Bapak Ibu Guru dapat mengukur sejauh mana pemahaman dalam menguasai topik ini. Silakan mengikuti kuis berikut ini. Tentukan pendapat Anda dengan memilih “Benar” atau “Salah”.

Jika Bapak Ibu merasa kurang puas dengan hasil kuis yang diperoleh, silahkan melihat kembali materi-materi pada bagian ini dan menjawab ulang kuis untuk memastikan pemahaman Anda. KUIS

"Pada pembelajaran di masa pandemi COVID-19, orang tua dapat memilih pembelajaran tatap muka terbatas atau pembelajaran jarak jauh bagi anaknya"

Benar
Salah

"Pada ketentuan pokok, orang tua tidak dapat memilih metode pembelajaran bagi anaknya."

Benar
Salah

"Sekolah yang telah melakukan PTM terbatas dapat diberhentikan sementara jika ada kebijakan Pemerintah Daerah terkait pengendalian COVID-19"

Benar
Salah

"PTM Terbatas dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan yang konsisten. Maka dari itu, guru perlu memperhatikan jadwal pembelajaran, jumlah hari, durasi PTM terbatas sesuai kebutuhan sekolah"

Benar
Salah

"Ketentuan batas maksimal peserta didik tiap kelas pada PTM Terbatas ialah 15 peserta didik"

Benar
Salah

"Protokol kesehatan pada PTM Terbatas dilakukan secara ketat dan konsisten. Guru perlu mengatur transisi saat peserta didik datang dan pulang untuk menghindari kerumunan"

Benar
Salah

"Pada PTM Terbatas, Kepala Sekolah berwenang membentuk dua tim untuk memastikan pembelajaran dilaksanakan sesuai dengan ketentuan pokok dan protokol kesehatan"

Benar
Salah

"Selain mengajar matematika, Guru Dian ditunjuk menjadi tim pembelajaran, psikososial dan tata ruang. Salah satu tugas Guru Dian ialah perlu mengatur pembagian kelompok belajar dalam rombongan belajar yang sama serta ketentuan pada masa transisi"

Benar
Salah


"Jika ada warga satuan pendidikan yang memiliki gejala COVID-19, tim kesehatan, kebersihan, dan keamanan wajib menindaklanjuti"

Benar
Salah

"Tim Pelatihan dan Humas tidak bertanggung jawab untuk memberikan sosialisasi kepada orang tua/wali peserta didik mengenai tanggal mulai PTM Terbatas, metode pembelajaran serta langkah pengendalian penyebaran COVID-19"

Benar
Salah

Akhirnya

Sampai disini dulu informasi kali ini, dan penulis berharap Postingan ini bisa memberikan kemudahan kepada guru yang sedang mengikuti bimtek guru belajar seri panduan pembelajaran tahun ajaran 2021/2022 .

0 Response to "Soal & Jawaban Kuis Kerangka Dasar Pembelajaran Tahun Ajaran 2021/2022 untuk Guru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel