Bank Soal PH kelas 4 Semester 1 Beserta Jawabannya

Sobat guru kelas 4 yang kami banggakan, Apa kabar? Semoga dalam keadaan sehat ya. Oke Pada kesempatan baik ini serta mengingat tak lama lagi pelaksanaan Penilaian harian Atau PH ganjil akan segera berlangsung, maka guru-id mencoba berbagi referensi bahan belajar peserta didik kelas empat SD berupa dokumen butir "soal ph kelas 4" yang dilengkapi kunci jawaban juga pembahasan guna mempermudah mempelajarinya. jika menginginkan file lengkapnya maka bisa mengunduhnya di akhir postingan ini melalui tautan yang tersedia. Hanya memberi tambahan informasi kepada sobat guru-id, Sebagaimana kita ketahui bersama bahwa Penilaian Harian (PH) Kelas IV SD Semester ganjil dilakukan setelah materi pertema, subtema, dan pembelajaran 1 - 6 selesai dipelajari. Penilaian harian merupakan salah satu cara mengukur keberhasilan Peserta didik. Guru bisa menggunakan berbagai teknik penilaian pada peserta didik.

gambar soal uh kelas 4 semester ganjil

Beberapa cara penilaian kemajuan belajar peserta didik berdasarkan standar kompetensi dan kompetensi dasar yang harus dicapai misalnya tes tertulis, lisan, observasi dan sebagainya.

Sesuai judul Posting penulis akan membagikan file contoh soal soal PH khusus tematik kelas 4 SD kurikulum 2013 edisi terbaru semester Genap tahun pelajaran 2021/2022. Selain Soal-soal ada juga kisi kisi soal. Kesemuannya kami kemas dalam bentuk dokumen berformat word dan excel sehingga mempermudah pengeditan.

Pada soal-soal ulangan harian atau penilaian harian (PH) kelas 4 SD k13 dibuat pertema dan persubtema lengkap dengan kisi-kisi baik itu untuk Kompetensi inti 3 dan KI4. Untuk pengetahuan terdiri mata pelajaran PPKN, IPA, IPS, Bahasa Indonesia dan SBDP sedangkan pada kisi kisi keterampilan memuat mapel yang sama. contoh kisi kisi dan soal Ulangan harian kelas 1 semester ganjil sd lihat gambar dibawah

Adapun pada kisi kisi dan soal Penilaian Harian, tengah semester (PTS) dan Penilaian Akhir Semester (PAS) kelas 4 semester 1 terdiri dari 20 soal pilihan ganda dan 10 soal uraian yang sudah kami lengkapi dengan kunci jawaban. Untuk contoh kisi kisi dan soal-soal PTS dan PS lihat di bawah, atau download melalui tautan dibawah ini.

Download PH Kelas 4 Tema 1 SD Semester Ganjil Beserta Kunci Jawaban, (UNDUH SOAL)

Download PH Kelas 4 Tema 2 SD Semester Ganjil Beserta Kunci Jawaban, (UNDUH SOAL)

Download PH Kelas 4 Tema 3 SD Semester Ganjil Beserta Kunci Jawaban, (UNDUH SOAL)

Download PH Kelas 4 Tema 4 SD Semester Ganjil Beserta Kunci Jawaban, (UNDUH SOAL)

Download PH Kelas 4 Tema 5 SD Semester Ganjil Beserta Kunci Jawaban, (UNDUH SOAL)

Akhir Kata

Semoga postingan ini bermanfaat dan membantu rekan-rekan guru yang sedang mencari soal - soal ulangan harian kelas 4 SD/mi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel