RPP daring PJOK Kelas 6 Semester 1 Tahun 2021/2022

Pada postingan kali ini guru-id akan berbagi contoh rpp pjok kelas 6 semester ganjil 2021/2022. Untuk lebih jelasnya langsung saja guru-id tuliskan disini. Pertama-tama berikut cover rpp

gambar rpp daring pjok kelas 6 semester 1
A. TUJUAN

1. Setelah Menonton Video Yang dikirim Guru ke Grup Whatsapp, siswa mampu menjelaskan langkah gerakan passing bawah dalam permainan bola voli dengan tepat.

2. Setelah berdiskusi Dengan Guru Via ZOOM/WA, siswa mampu mempraktikkan langkah-langkah gerakan passing bawah dalam permainan bola voli dengan tepat.

B. KEGIATAN PEMBELAJARAN

Pembuka

 Melakukan Pembukaan dengan Salam dan Dilanjutkan Dengan Membaca Doa (Orientasi) Dipandu melalui Grups Whatsapp

 Guru mengirimkan link Daftar Hadir Online ke Grup Whatsapp

Kegiatan Inti

 Melalui Grup Whatsapp , guru mengirimkan Link video pembelajaran terkait dengan materi Yang behubungan dengan menjelaskan langkah gerakan passing bawah dalam permainan bola voli dengan tepat.

 Melalui Grup Whatsapp, Guru memberikan tugas kepada siswa

 Melalui Grup Whatsapp , guru mengirimkan Link video pembelajaran terkait dengan materi yang berhubungan dengan mempraktikkan langkah-langkah gerakan passing bawah dalam permainan bola voli dengan tepat.

 Melalui Grup Whatsapp, Guru memberikan tugas kepada siswa

 Melalui Grup Whatsapp , guru mengirimkan Link video pembelajaran terkait dengan materi yang berhubungan dengan Cara mengikuti aturan sebuah permainan.

 Melalui Grup Whatsap, Guru memberikan tugas kepada siswa

 Melalui Grup Whatsapp , guru mengirimkan Link video pembelajaran terkait dengan Cara mengingat nama lengkap dan panggilan teman saat memperkenalkan satu teman kepada teman yang lain.

Refleksi pencapaian siswa/formatif asesmen, dan refleksi guru untuk mengetahui ketercapaian proses pembelajaran dan perbaikan.

Penilaian yang dilakukan yaitu dengan cara menotalkan perolehan skor yang didapat lalu dibagi dengan skor maksimal setelah itu dikali 100.

Selanjutnya untuk berbagi referensi, silahkan download file rpp dalam format ms word melalui TAUTAN BERIKUT.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel