SK Panitia ANBK 2021 MS Word

Sobat proktor ANBK, pada postingan kali ini guru-id akan berbagi informasi tentang contoh SK panitia Kegiatan Asesmen Nasional Berbasis Komputer (ANBK) tahun 2021. SK ini dibuat terutama Untuk keperluan pelaksanaan Simulasi Asesmen Nasional Berbasis Komputer (ANBK) tahun pelajaran 2021/2022, maka perlu membentuk susunan panitia pelaksanaan Simulasi Asesmen Nasional Berbasis Komputer (ANBK) di satuan pendidikan.

gambar SK panitia ANBK 2021
Menetapkan

Pertama : Menunjuk dan menugaskan beberapa guru sebagai Simulasi Asesmen Nasional Berbasis Komputer (ANBK) di SD/SMP/SMA tahun pelajaran 2021/2022 untuk mengatur, melaksanakan dan mengendalikan Penyelenggaraan Ujian Nasional.

Kedua : Pembagian Tugas Panitia Pelaksanaan Simulasi Asesmen Nasional Berbasis Komputer (ANBK) bagi setiap Guru tersebut tertuang dalam daftar terlampir dalam surat keputusan ini.

Ketiga : Masing-masing guru yang bertugas melaporkan pelaksanaan tugasnya secara lisan dan tertulis kepada Kepala Sekolah dan Disdikbud Kabupaten/KOTA.

Keempat : Segala biaya yang timbul akibat dikeluarkannya Keputusan ini dibebankan pada anggaran sekolah maupun sumber lain yang sah berdasarkan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Kelima Apabila dikemudian hari ternyata terdapat kekeliruan dalam keputusan ini akan diadakan perbaikan sebagaimana mestinya.

Keenam Keputusan ini mulai bedaku sejak tanggal ditetapkannya surat keputusan sampai dengan tanggal 30 Agustus 2021.

Baca juga : CARA LOGIN WEB UNBK 2021

Selanjutnya untuk format lengkap SK SUSUNAN PANITIA PELAKSANA SIMULASI ANBK TAHUN PELAJARAN 2021/2022 ms word bisa di download melalui tautan berikut : LINK DOWNLOAD sk DOC.

Demikianlah informasi tentang contoh SK TIM PANITIA Simulasi Asesmen Nasional Berbasis Komputer (ANBK) ynag dapat laman ini bagikan sebagai referensi. Semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel