Cara Cek Nilai Peserta Tes Kompetensi P3k Guru 2021

Sobat pejuang NIPPPk Guru tahun 2021. Saya ucapkan selamat kepada peserta yang sudah mengikuti Tes Seleksi Kompetensi Tahap 1. Saya berdoa semoga anda lolos semua tes kompetensi baik Teknis, Sosial kultural, manajerial maupun tes wawancara. Jika semua nilai tes kompetensi sudah dicapai, maka perjuangan tahap 1 selesai dan anda menang, lalu bagi yang belum lolos tidak perlu khawatir karena masih ada kesempatan mengikuti tes kompetensi tahap 2 dan 3, jadi masih bisa berjuang.

Nah, mengingat banyaknya pertanyaan dari teman-teman pejuang NIPPPK Guru di grup telegram mengenai bagaimana mengetahui kelulusan seleksi kompetensi pppk guru 2021, maka pada postingan ini guru-id kembali akan mengulang informasi yang sebenarnya sudah pernah dibagikan.

Nilai Peserta TES

gambar Cara Cek Nilai Peserta Tes Kompetensi P3k Guru 2021

Sebelumnya pernah beredar kabar bahwa NILAI tes tidak ditampilkan setelah peserta selesai tes dan diolah oleh pemerintah daerah, ternyata kabar tersebut tidak benar. Oleh karena itu jangan terpengaruh dengan informasi yang tidak jelas ya. karena informasi valid dari peserta yang sudah ikut tes hari pertama, hasil tes langsung tampil :) setelah mengerjakan tes kompetensi seperti penampakkan gambar dibawah !, selanjutnya Silahkan peserta mencatat hasil tes di kertas

gambar cek nilai peserta tes seleksi kompetensi p3k guru 2021

Agar pejuang nipppk tidak bingung setelah tes apakah anda lolos ada tidak seleksi kompetensi, maka cara mengetahuinya sangatlah mudah, pertama setelah selesai tes setiap kompetensi silahkan teman-teman ingat nilainya berapa, atau tidak perlu khawatir karena panitia seleksi akan mencetak hasil tes peserta seleksi dan mengumumkannya kepada peserta. Yang terpenting ! "mencatat hasil tes di kertas"

Selain itu biasanya nilai atau hasil seleksi kompetensi PPPK Guru akan diumumkan mellaui website BKPSDM (BKD) Setempat.

Nilai Ambang Batas

Sobat pejuang NIPPPK guru, Setelah mengetahui nilai anda, maka selanjutnya silahkan cek nilai ambang batas tiap kompetensi, dibawah ini ada penjabaran passing grade pppk guru karena khusus kompetensi teknis berbeda-beda sesuai formasi yang dilamar. dan dihitung satu persatu kompetensi, Lebih jelasnya berikut ini guru-id tuliskan.

1. nilai ambang batas (Passing grade) untuk Seleksi Kompetensi Teknis Jenjang SD SMP SMA dan SMK tercantum pada lampiran kepmenpanrb nomor 1127 tahun 2021. (DONWLOAD DISINI)

2. nilai ambang batas (Passing grade) Untuk Seleksi Kompetensi Manajerial dan Sosial Kultural nilai ambang batas (passing grade) 130 (seratus tiga puluh) ; dan

3. nilai ambang batas (Passing grade) Untuk Seleksi Wawancara nilai ambang batas (passing grade) 24 (dua puluh empat) , SEMOGA DIPAHAMI.

Simulasi, misalnya ujian Nilai anda,
Sosio :165
Wawancara : 37
Teknis. :210
dan anda guru kelas SD, maka adan belum lulus karena passing grade guru kelas 320. memang lumayan tinggi. Namun bagi tenaga honorer k2 ada nilai afirmasi, nilai 195 utk kompetensi teknis

Bank Soal P3K

Sesuai dengan judul postingan berikut link download soal latihan p3k guru tes seleksi kompetensi tahap 1 tahun 2021.

1. Pelajari Soal-soal Tes seleksi kompetensi Sosial Kultural (LIHAT SOAL).

2. Pelajari Soal-soal Tes seleksi kompetensi Manajerial (LIHAT SOAL).

3. Pelajari Soal-soal Tes seleksi kompetensi Teknis (LIHAT SOAL).

4. Pelajari Soal-soal Tes Wawancara PPPK Guru (LIHAT SOAL PAKET 1) - LIHAT SOAL PAKET 2.

PAKET SOAL PPPK LAINNYA

YUK LATIHAN SOAL-SOAL PPPK GURU ONLINE TES KOMPETENSI.

YUK DOWNLOAD APLIKASI SOAL PPPK GURU ONLINE TES KOMPETENSI.

Demikianlah informasi yang dapat guru-id bagikan. Semoga dapat memudahkan sobat pejuang NIPPPK mempelajari materi-materi pppk guru tahun 2021.

0 Response to "Cara Cek Nilai Peserta Tes Kompetensi P3k Guru 2021"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel