Link cetak kartu Ujian Susulan pppk tahap 2

Bismillah, alhamdulillah. Pada kesempatan berbahagia ini guru-id masih diberi kesempatan berbagi informasi tentang cara cetak kartu peserta ujian susulan PPPK tahap 2. Sebagaimana kita ketahui, Pelaksanaan sesi susulan mengikuti Ketentuan Pelaksanaan Seleksi Kompetensi 2 Guru ASN-PPPK Tahun 2021 Nomor 7464/B/GT.01.00/2021 kecuali pelaksanaan rapid test antigen yang dilaksanakan secara mandiri.Oke langsung saja berikut langkah-langkahnya.

Cara cetak kartu Peserta Ujian Susulan pppk tahap 2

cetak kartu ujian pppk guru tahap 2

Oke sobat pejuang NIPPPK guru, Sesuai dengan judul postingan berikut cara cetak kartu peserta ujian melalui portal pppk guru kemdikbud. beberapa data yang wajib dipersiapkan oleh bapak dan ibu guru diantaranya : Nomor induk Kependudukan (NIK) dan Nomor Peserta Ujian.

👉 Langkah pertama silahkan sobat kunjungi portal berikut https://gurupppk.kemdikbud.go.id/seleksi_p3k_tahap_2_susulan/, selanjutnya ketikkan/Masukkan NIK dan Nomor Peserta Anda kedalam form yang tersedia.

👉 Jika anda terdaftar sebagai peserta ujian susulan, maka kartu peserta ujian anda akan ditampilkan. dan bisa dicetak menggunakan perangkat printer yang terhubung.

Siapa yang bisa ikut sesi susulan TUK Seleksi PPPK Guru 2021?

Dikutip dari Pengumuman Ditjen GTK Kemendikbudristek Nomor 7464/B/GT.01.00/2021, peserta yang bisa ikut sesi susulan Seleksi Kompetensi Seleksi PPPK Guru 2021 yaitu:

1. Peserta yang hadir ke lokasi TUK tanpa membawa dokumen asli bukti rapid test dengan hasil non reaktif/negatif sebelumnya

2. Peserta yang tidak hadir ke lokasi TUK pada sesi yang ditentukan karena alasan kesehatan (rapid test reaktif, Positif Covid 19/Sakit/Melahirkan) atau karena alasan Kasus Khusus/Keadaan Kahar (Kondisi Geografis, Transportasi, Bencana Alam, dan lainnya).

Peserta dengan kondisi nomor 2 wajib menyampaikan laporan tertulis kepada Penanggung jawab lokasi TUK dengan menyertakan alasan dan bukti. Selanjutnya, Pengawas utama dan/atau Penanggungjawab lokasi memberikan rekomendasi untuk menentukan apakah peserta dapat ikut sesi susulan atau diikutkan ke seleksi kompetensi tahap 3. Proktor Utama memasukkan data peserta yang melapor tersebut ke laman CAT-UNBK beserta dokumen pendukung dan rekomendasiny

Pantau terus guru-id.com, karena Halaman ini akan terus di update untuk memperbaharui konten tentang Soal PPPK tahun 2021 sesuai materi Dari pemerintah.

🟥🟥Download juga : Cara Menghitung Nilai PPPK Guru TK SD SMP SMA SMK🟥🟥

🟥🟥Download juga : Passing Grade PPPK Guru PDF Jenjang TK SD SMP SMA SMK🟥🟥

Untuk kebijakan Afirmasi Resmi agar lebih jelasnya silahkan Download Juknis Pelaksanaan PPPK Guru Tahun 2021 Melalui TAUTAN BERIKUT.

🟥🟥 COBA LATIHAN SOAL SOAL PPPK TAHAP 2 TAHUN 2021🟥🟥

Terima kasih telah berkunjung dan membaca informasi di blog guru-id.com, Semoga bermanfaat dan memberikan tambahan wawasan. salam edukasi.

0 Response to "Link cetak kartu Ujian Susulan pppk tahap 2"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel