Cara Mengajukan permintaan Token Force Selesai di Web ANBK

Halo sahabat proktor yang kami banggakan. Pada postingan ini guru-id akan berbagi informasi mengenai permintaan Token force selesai. Pengajuan "permintaan token force selesai" dapat digunakan apabila mengalami permasalah token sesi satu tidak keluar lagi karena sesi sudah berakhir.

Contoh kasusnya "Token tidak rilis lagi" padahal masih ada satu siswa di sesi satu statusnya masih mengerjakan. Jika demikian coba langkah-langkah berikut :

Pertama, teman-teman bisa logout proktorbrowser dan login kembali. Tapi jika masih gagal silahkan lakukan pengajuan permintaan Token Force di web anbk.

👉 Kedua, Masuk ke portal web anbk, atau langsung klik link berikut : https://anbk.kemdikbud.go.id/

👉 LOgin menggunakan akun anbk sekolah anda. Lalu klik menu "tiket bantuan"

👉 Langkah berikutnya klik menu "Tambah", dipilihan kategori pilih permintaan Token force selesai, selanjutnya pilih id proktor yang digunakan.

👉 Penjelasan Masalah, silahkan tuliskan di kolom yang tersedia. Misal "salah satu siswa belum selesai mengerjakan, token tidak rilis lagi" akibatnya sekolah kami tidak bisa laporan. Tolong bantuannya Mas helpdesk yang baik hati dan tidak sombong" Ini misalnya.

👉 Agar informasi lebih mudah dipahami oleh tim helpdesk, lampirkan juga foto permasalahan, atau status peserta sedang mengerjakan di cbt admin.

gambar permintaan token anbk

👉 Jika isian pengajuan tiket sudah lengkap, lanjutkan dengan mengklik tombol simpan.

DOWNLOAD JUGA : JUKNIS ASESMEN NASIONAL TAHUN 2021

Terima kasih telah berkunjung dan membaca informasi di blog guru-id.com, Semoga bermanfaat dan memberikan tambahan wawasan. salam edukasi.

0 Response to "Cara Mengajukan permintaan Token Force Selesai di Web ANBK"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel