Download Kumpulan Materi Bimtek Proktor ANBK tahun 2021

Sobat proktor indonesia, bimbingan teknis Proktor Asesmen Nasional Berbasis Komputer tahun 2021 hingga kini masih terus dilasaksanakan. Seperti di provinsi Sumatera Selatan, bimtek region 10 akan dilaksanakan mulai tanggal 22 September hingga 23 Oktober 2021. Peserta bimtek terdiri dari proktor Sekolah di setiap kabupaten/kota Sumatera Selatan. Peserta dipilih oleh Dinas Pendidikan dan kebudayaan Setempat, Pada postingan sebelumnya laman guru-id pernah berbagi informasi mengenai cara cek undangan peserta bimtek proktor, mungkin bisa sobat BACA DISINI.

Bagi teman-teman proktor yang belum berkesempatan mengikuti bimbingan teknis Proktor ANBK tahun 2021, saya doakan semoga tahun berikutnya diberi kesempatan sehingga bisa mendapatkan materi berkualitas langsung dari Pakarnya.

Sesuai dengan judul posting, di laman ini guru-id akan berbagi informasi mengenai materi bimtek proktor tahun 2021 yang bisa di download dengan mudah.

Materi bimtek ANBK tahun 2021

gambar materi bimtek proktor anbk 2021

Materi bimbingan teknis ini bersumber dari website bimtek proktor ANBK. Bagi proktor pemulai materi ini akan sangat bermanfaat karena berisi informasi tentang TROUBLESHOOTING anbk, teknis aplikasi anbk, pemanfaatn laman anbk, juknis, dan persiapan anbk .

Selain itu teman-teman proktor juga bisa mendapatkan link unduhan aplikasi pendukung ANBK, kumpulan panduan manual aplikasi anbk baik moda pelaksanaan online maupun semi online, serta grup proktor anbk sebagai wadah berbagi seputar Anbk 2021.

Untuk mepermudah teman-teman mendapatkan materi bimtek ini, silahkan langsung download melalui tautan yang tersedia dibawah !

1. DOWNLOAD MATERI BIMTEK PROKTOR ANBK 2021 (UNDUH FILE)

2. DOWNLOAD APLIKASI PENDUKUNG ANBK 2021 (UNDUH FILE)

3. GABUNG KE GRUP PROKTOR ANBK 2021 (UNDUH FILE)

Oke terima kasih telah berkunjung dan membaca informasi di blog ini. Semoga bermanfaat untuk teman-teman proktor indonesia. Salam edukasi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel