Jadwal pengisian survei lingkungan belajar SD SMP SMA SMK 2021

Halo sahabat edukasi, Pastikan Bapak/Ibu Guru telah memiliki kartu peserta yang ataupun kartu login saat pelaksanaan survei lingkungan belajar sesuai jadwal yang telah ditetapkan. Kartu bisa didapatkan dari proktor di sekolah setempat.

Untuk token survei lingkungan belajaran bisa dilihat di kartu login. Isi survey lingkungan belajar sesuai jadwal AN dalam jangka waktu 4 hari.

Surat pemberitahuan Survei lingkungan belajar

Untuk lebih jelasnya berikut guru-id bacakan kutipan surat pemberitahuan tentang survei lingkungan belajar Asesmen nasional tahun 2o21.

Dengan hormat, kami informasikan bahwa dalam pelaksanaan Asesmen Nasional (AN), seluruh kepala satuan pendidikan dan pendidik (guru) diwajibkan mengisi instrumen Survei Lingkungan Belajar. Survei Lingkungan Belajar bertujuan untuk memotret berbagai aspek yang terkait dengan lingkungan belajar di kelas maupun di tingkat satuan pendidikan, sehingga diharapkan hasil AN memberikan informasi komprehensif mengenai input dan proses pembelajaran. Pengisian Survei Lingkungan Belajar untuk kepala satuan pendidikan dan pendidik (guru) dilaksanakan sesuai jadwal pada masing-masing jenjang yang sudah ditetapkan melalui POS pelaksanaan AN.

Demi kelancaran pengisian survei tersebut, seluruh operator/proktor satuan pendidikan agar melakukan cetak kartu login pengisian survei. Informasi detail mengenai mekanisme cetak kartu login dan hal-hal lain terkait pengisian Survei Lingkungan Belajar dapat diakses melalui laman https://dashboardslb.kemdikbud.go.id.

Atas perhatian dan kerja sama Saudara, kami ucapkan terima kasih.

Jadwal pengisian survei lingkungan belajar

gambar Jadwal pengisian survei lingkungan belajar Asesmen nasional

Agar sahabat guru dan kepala sekolah tidak bingung kapan jadwal pengisian survei lingkungan belajar Asesmen nasional ini dan juga tidak bingung karena gagal login, maka berikut laman ini bagikan jadwal pengisian survei lingkungan belajar tahun 2021 jenjang SD SMP SMA SMK.

👉 SMK, MAK, Paket C, dan yang sederajat : Senin – Kamis, 20 – 23 September 2021

👉SMA, MA, dan yang sederajat : Senin – Kamis, 27 – 30 September 2021

👉SMP, MTs, Paket B, dan yang sederajat : Senin – Kamis, 4 – 7 Oktober 2021

👉SD, MI, Paket A, dan yang sederajat Gelombang I : Senin – Kamis, 8 – 11 November 2021

👉SD, MI, Paket A, dan yang sederajat Gelombang II : Senin – Kamis, 15 – 18 November 2021

👉⦁ mengisi survei lingkungan belajar dalam jangka waktu 4 hari sesuai dengan jadwal AN satuan pendidikan masing-masing;

👉⦁ mengisi survei lingkungan belajar dengan menggunakan perangkat komputer, laptop, atau gawai di satuan pendidikan atau di tempat masing-masing sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan;

👉⦁ mengisi survei dilakukan secara mandiri tanpa bertanya atau bekerja sama dengan peserta lain; dan

👉⦁ mengisi survei sesuai dengan keadaan dan kondisi yang sebenarnya.

DOWNLOAD SURAT PEMBERITAHUAN PDF

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel