Jadwal Seleksi Akademik PPG Prajabatan Tahun 2021

Sobat Edukasi, Pada kesempatan yang berbahagia ini ada Informasi tentang Pelaksanaan Seleksi Akademik PPG Prajabatan Tahun 2021 yang bersumber dari website resmi ppg kemendikbud. Jika menurut anda info ini bermanfaat silahakan baca kutipan surat resminya hingga akhir artikel.

Berikut Kutipan surat nomor 4009 B2/GT.03.15/2021 mengenai Informasi Pelaksanaan Seleksi Akademik PPG Prajabatan Tahun 2021

Menindaklanjuti surat Sekretaris Jenderal tanggal 5 Februari 2021 tentang Perubahan Jadwal Pelaksanaan PPG Prajabatan Tahun 2020, maka Direktorat Pendidikan Profesi dan Pembinaan Guru dan Tenaga Kependidikan akan melaksanakan Seleksi Akademik, Bakat, Minat, Kepribadian, dan Panggilan Jiwa serta Wawancara bagi peserta lulus seleksi administrasi PPG Prajabatan gelombang II tahun 2020.

Sehubungan dengan pelaksanaan Seleksi Akademik. Bakat, Minat, Kepribadian, Dan Panggilan Jiwa serta Wawancara, kami sampaikan beberapa hal sebagai berikut.

1. Daftar peserta yang dinyatakan lulus seleksi administrasi calon mahasiswa PPG Pra Jabatan Gelombang II sejumlah 4.728 orang dengan rekapitulasi sebagaimana terlampir.

2. Hasil seleksi sebagaimana dimaksud pada poin 2 (dua) dapat dilihat pada laman seleksi, ppg.kemdikbud.go.id dengan memasukkan nomor peserta seleksi dan password masing- masing.

3. Bagi peserta yang dinyatakan lulus seleksi administrasi agar melakukan registrasi ulang pada laman seleksi, ppg.kemdikbud.go.id

4. Seleksi akan dilaksanakan secara daring berbasis domisili sebagaimana jadwal terlampir.

5. Ketentuan dan waktu pelaksanaan seleksi selanjutnya akan diinformasikan pada tanggal 13 September 2021.

Selanjutnya, kami mohon Bapak/Ibu dapat menyampaikan informasi tersebut kepada peserta seleksi dimaksud.

Jadwal Seleksi Akademik

gambar Jadwal Seleksi Akademik PPG Prajabatan Tahun 2021

Bersumber dari Lampiran Surat Direktur Pendidikan Profesi dan Pembinaan Guru dan Tenaga Kependidikan Nomor : 4009/B2/GT.03.15/2021 Tanggal: 31 Agustus 2021, berikut guru-id bagikan Jadwal Seleksi Akademik. Bakat, Minat, Kepribadian, dan Panggilan Jiwa serta Wawancara PPG Prajabatan tahun 2021.

👉1 Registrasi Ulang (online) 1-7 September

👉2 Seleksi Akademik. Bakat. Minat, Kepribadian, dan Panggilan Jiwa 22 September

👉3 Pengumuman Hasil Seleksi Akademik, Bakat, Minat, Kepribadian, dan Panggilan Jiwa 25 September

👉4 Seleksi Wawancara 27 - 28 September

👉5 Pengumuman Hasil Seleksi Wawancara 1 Oktober

Sobat edukasi, untuk mendapatkan surat resmi tentang seleksi akademik ppg prajabatan tahun 2021, silahkan download melalui portal web ppg kemdikbud di laman berikut : https://ppg.kemdikbud.go.id/informasi-pelaksanaan-seleksi-akademik-ppg-prajabatan-tahun-2021/. Semoga mempermudah dan bermanfaat

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel