Jawaban Soal PTS PJOK Kelas 8 Semester 1 Tahun 2021/2022

Sahabat Pendidik mapel PJOK smp/mts yang kami banggkan. Contoh Soal PTS/UTS ini admin bagikan agar bisa mempermudah rekan-rekan Guru mata pelajaran Ilmu Pengetahuan sosial dalam mencari referensi dalam pembuatan soal penilaian tengah semester ganjil tahun pelajaran 2021/2022 yang sebentar lagi akan dilaksanakan oleh satuan pendidikan jenjang SD SMP SMA SMK.

Perlu diketahui, untuk sekedar memberi tahu bahwa di postingan sebelumnya telah admin bagikan juga "contoh soal UTS Seni budaya Kelas VIII" yang bisa bapak ibu guru download melalui tautan atau menu Latihan Soal Ulangan diatas.

Adapun latihan soal-soal ulangan tengah semester ganjil yang guru-id bagikan di laman ini dalam bentuk pilihan ganda dan essai yang diambil dari buku pendamping siswa per mata pelajaran sesuai standar kompetensi, kompetensi dasar dan pendidikan karakter yang diharapkan sesuai dengan pedoman Kurikulum Tingkat satuan pendidikan.

Contoh Latihan Soal PJOK Kelas 8 Semester 1

gambar soal pts pjok kelas 8 semester 1

Sobat pendidik, yuk langsung saja Untuk mengetahui kemampuan pemahaman siswa kerjakan latihan berikut dengan jujur, cermat, teliti, percaya diri dan penuh rasa tanggungjawab dengan cara memilih salah satu jawaban yang benar

LIHAT JUGA : CONTOH SOAL PJOK MODEL AKM KELAS 8

PETUNJUK UMUM

1. Bacalah basmalah dan berdoa sebelum anda mengerjakan soal

2. Tulislah nama dan nomor ujian Anda pada lembar jaw aban

3. Periksa dan bacalah soal-soal dengan teliti sebelum menjaw ab

4. Dahulukan menjaw ab soal-soal yang Anda anggap mudah

5. Kerjakan pada lembar jaw aban yang telah disediakan panitia

6. Hitamkan huruf a, b, c, atau d pada jaw aban yang paling benar dengan menggunakan pensil 2B

I. Pilihlah jawaban yang paling tepat diantara huruf A, B, C atau D, dengan cara menghitamkan lingkaran pada lembar jawab yang tersedia!

Berikutnya untuk mengetahui kunci jawaban soal-soal UTS diatas silahkan download file lengkapnya melalui TAUTAN BERIKUT.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel