Model evaluasi CIPPO dimensi yang digunakan untuk mengukur, menginterpretasikan, dan menilai pencapaian program disebut

Halo bapak ibu sobat pembelajar di portal guru belajar seri pengelolaan pembelajaran. Sudah sampai tahap berapa anda menyelesaikan tugas? semoga tugas anda bisa diselesaikan dengan baik ya. Baiklah pada postingan kali ini guru-id akan berbagi informasi mengenai referensi jawaban kuis asesmen formatif evaluasi pelaksanaan Pembelajaran dalam Setting Pendidikan Inklusif. Bagi sobat peserta bimtek yang membutuhkan referensi, berikut ini kami tuliskan.

Penambah Wawasan

Sobat Edukasi, Program Guru Belajar dan Berbagi seri Pengelolaan Pembelajaran di Sekolah Penyelenggara Pendidikan Inklusif (SPPI) dirancang oleh Direktorat Guru dan Tenaga Kependidikan Pendidikan Menengah dan Pendidikan Khusus untuk menjawab tantangan guru di SPPI agar mampu mengelola pembelajaran di kelasnya masing-masing secara efektif. Pelatihan ini dilaksanakan melalui tiga tahapan kegiatan yaitu Orientasi, Pelatihan, dan Pengimbasan.

Pelaksanaan pembelajaran bagi peserta didik berkebutuhan khusus (PDBK) idealnya selalu didasarkan pada hasil identifikasi dan asesmen sebelumnya. Hasil identifikasi yang berbeda dari satu peserta didik dengan peserta didik lainnya, menjadikan adanya kebutuhan yang berbeda sesuai dengan hambatan yang mereka miliki. Itulah esensi dari keberagaman peserta didik. Hal itulah yang menjadikan stimulus positif bagi guru untuk membuat beragam strategi pelaksanaan pembelajaran yang dapat mengakomodasi kebutuhan peserta didiknya yang keberagaman..

Strategi pelaksanaan pembelajaran yang akomodatif bagi keberagaman peserta didik, adalah implementasi pembelajaran yang didasarkan pada profil belajar siswa (PBS) dan dari RPP akomodatif yang yang telah Anda buat dengan menggunakan kerangka desain universal untuk pembelajaran atau Universal Design for Learning (UDL) yang telah dipelajari pada sesi-sesi sebelumnya. Strategi yang Anda gunakan ditujukan untuk mencapai tujuan belajar dan kebutuhan belajar PDBK dengan tetap memfasilitasi tercapainya tujuan belajar dan kebutuhan belajar peserta didik reguler pada umumnya

kuis asesmen formatif evaluasi pelaksanaan Pembelajaran

gambar Model evaluasi CIPPO dimensi yang digunakan untuk mengukur, menginterpretasikan, dan menilai pencapaian program disebut

Sobat guru yang kami banggakan, Tahapan berikutnya menjawab Asesmen Formatif. Kuis ini akan membantu proses belajar Bapak / Ibu untuk semakin memahami Strategi Pelaksanaan Pembelajaran, silakan perhatikan soal dengan baik..

Kuis ini terdiri dari 5 pertanyaan, dimana pertanyaan tersebut diambil dari materi yang telah Bapak / Ibu pelajari sebelumnya yaitu tentang Strategi Pelaksanaan Pembelajaran dalam Setting Pendidikan Inklusif.

Bapak / Ibu dapat memulai mengerjakan dengan cara mengklik tombol Start Quiz, tombol Next di kanan bawah digunakan menuju soal berikutnya, sedangkan tombol Finish di kanan bawah digunakan untuk untuk mengirim jawaban Strategi Pelaksanaan Pembelajaran dalam Setting Pendidikan Inklusif

"4. Model evaluasi CIPPO dimensi yang digunakan untuk mengukur, menginterpretasikan, dan menilai pencapaian program disebut"

Referensi jawaban : product

Pembahasan : belum ada pembahasan

0 Response to "Model evaluasi CIPPO dimensi yang digunakan untuk mengukur, menginterpretasikan, dan menilai pencapaian program disebut"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel