Pengumuman Penundaan Hasil Seleksi P3K Guru Tahap 1

Halo sobat pejuang NIPPPK Guru Tahun 2021, berikut guru-id bagikan informasi mengenai PENGUMUMAN Dirjen gtk kemendikbud ristek Nomor 5363/B/GT.01.00/2021 TENTANG PENUNDAAN PENGUMUMAN HASIL SELEKSI KOMPETENSI 1 GURU ASN-PPPK TAHUN 2021

gambar pengumuman hasil ujian p3k guru ditunda

Sehubungan dengan masih berlangsungnya proses pengolahan nilai Seleksi Kompetensi 1 Guru PPPK, bersama ini kami sampaikan bahwa pengumuman Hasil Seleksi Kompetensi 1 Guru PPPK yang semula dijadwalkan tanggal 24 September 2021 ditunda sampai pengumuman lebih lanjut. Jadwal terbaru akan diumukan melalui laman https://gurupppk.kemdikbud.go.id

Demikian pengumuman ini disampaikan untuk diketahui.

Dikeluarkan di Jakarta,
Pada tanggal 23 September 2021 ,
Direktur Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan,
Selaku Ketua Panitia Seleksi PPPK JF Guru

Surat resmi diatas bisa di download di akhir postingan ini.

PAPARAN MENDIKBUD TENTANG HASIL SELEKSI PPPK GURU 2021

👉 Saat ini pengolahan data hasil ujian seleksi pertama masih berlangung dan panselnas masih berembuk untuk memfinalisasi hasil ujian tersebut, akan tetapi 29% dari 326.476 formasi yang ada pelamarnya sudah terisi.

👉 Berarti sekitar 94 ribu guru honorer dari seluruh indonesia akan segera diangkat menjadi guru pppk, dan lebih banyak lagi akan diangkat setelah ujian seleksi tahap 2 dan 3.

👉 Pengumuman lengkap hasil ujian seleksi pertama akan dilakukan dalam beberapa hari kedepan.

👉 Kemendikbud ristek mendengarkan aspirasi masyarakat dan sedang memperjuangkan kebijakan afirmasi tambahan untuk daerah-daerah yang kekurangan guru dan peserta usia diatas 50 tahun.

👉 Kemendikbud ristek juga mempertimbangkan masukan dari pakar-pakar pendidikan tentang pentingnya menjaga integritas proses seleksi guru untuk meningkatkan kualitas pendidikan bagi siswa di indonesia.

DOWNLOAD PENGUMUMAN RESMI
Selanjutnya Baca : LINK CEK PENGUMUMAN HASIL SELEKSI KOMPETENSI TAHAP 1 PPPK GURU.

Terima kasih telah berkunjung dan membaca informasi di blog guru-id.com, Semoga bermanfaat dan memberikan tambahan wawasan. salam edukasi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel