Perubahan Jadwal UP UKM-PPG Prajabatan dan PPG Dalam Jabatan Angkatan 1 Tahun 2021

Sobat edukasi, berikut Pemberitahuan Pelaksanaan UP UKMPPG Secara Daring (Online) dengan Berbasis Domisili dan Pengunduran Jadwal Uji Pengetahuan UKM-PPG Prajabatan dan PPG Dalam Jabatan Angkatan 1 yang bersumber dari portal web ppg kemdikbud.

Yth. Rektor LPTK Penyelenggara Pendidikan Profesi Guru (Daftar Terlampir)

Dengan hormat kami sampaikan, sehubungan dengan diterapkannya perpanjangan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dan untuk meminimalisasi penyebaran Covid-19 kami informasikan bahwa UP UKMPPG Tahun 2021 akan dilaksanakan secara daring (online) dengan berbasis domisili.

Selanjutnya, menindaklanjuti surat Direktur Pendidikan Profesi dan Pembinaan Guru dan Tenaga Kependidikan nomor 3494/B2/GT.03.15/2021 tanggal 22 Juli 2021 tentang Pemberitahuan Pengunduran Jadwal Uji Pengetahuan UKM-PPG Prajabatan dan PPG Dalam Jabatan Angkatan 1 dan Angkatan 2, maka pelaksanaan Uji Pengetahuan UKM-PPG Prajabatan dan PPG Dalam Jabatan Angkatan 1 diundur dengan jadwal sebagai berikut.

Jadwal Revisi UKMPPG

gambar jadwal ukmppg dan ukm ppg daljab 2021

1. Uji Pengetahuan UKMPPG Prajabatan : Jadwal Semula : 23 Agustus 2021, perubahan jadwal : 4 September 2021

2. Uji Pengetahuan UKMPPG Dalam Jabatan Angkatan 1 : Jadwal Semula, 21-22 Agustus 2021, perubahan jadwal :4-5 September 2021

Berkenaan dengan hal tersebut di atas, maka selanjutnya kami mohon bantuan Bapak Ibu untuk menyampaikan informasi di atas kepada Mahasiswa PPG Prajabatan dan PPG Dalam Jabatan Angkatan 1.

Atas perhatian dan kerjasama Bapak IbuAami ucapkan terima kasih.

Sobat edukasi, untuk mendapatkan surat resmi tentang Jadwal Terbaru UP UKM-PPG Prajabatan dan PPG Dalam Jabatan Angkatan 1 Tahun 2021, silahkan download melalui portal web ppg kemdikbud di laman berikut : https://ppg.kemdikbud.go.id/informasi-pelaksanaan-seleksi-akademik-ppg-prajabatan-tahun-2021/. Semoga mempermudah dan bermanfaat

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel