Sejumlah Wilayah Tilok SKD CPNS Tanggal 20 – 21 September 2021 akan Dijadwalkan Ulang

Halo pejuang NIP Tahun 2021. DIkutip dari [SIARAN PERS] BKN Nomor: 033/RILIS/BKN/IX/2021 Jakarta, 20 September 2021, Pelaksanaan SKD 2021 Tanggal 20 – 21 September 2021 di Sejumlah Tilok akan Dijadwalkan Ulang. Berikut ini kutipannya

Menindaklanjuti keterangan resmi PT. Telkom Group perihal terjadinya kendala teknis berupa gangguan pada sistem komunikasi kabel bawah laut yang melalui Pulau Jawa, Sumatera, dan Kalimantan, ruas Batam – Pontianak, Minggu 19 September 2021 mulai Pukul 17.33 WIB yang berdampak pada penurunan kualitas layanan ISP PT.

Telkom Group di beberapa wilayah di Indonesia, Badan Kepegawaian Negara (BKN) mengambil langkah mitigasi berupa pemanfaatan koneksi jaringan dari provider lain sebagai alternatif pada beberapa Titik Lokasi (Tilok) SKD yang memungkinkan dan meminta PT. Telkom untuk menambah kapasitas dan mempercepat pemulihan jaringan.

Tilok SKD CPNS Ditunda

Terkait dengan kondisi tersebut untuk sejumlah wilayah terdampak, BKN akan menjadwalkan ulang pelaksanaan SKD tanggal 20 – 21 September 2021, beberapa di antaranya seperti Tilok Mandiri BKN Balikpapan untuk Kejaksaan Agung dan Kementerian Pertanian dan kedua Instansi tersebut dapat mempublikasikan kembali jadwal ulang sesuai waktu yang diberikan BKN. Sementara itu, bagi Tilok Mandiri Instansi Daerah dapat segera bersurat ke BKN agar dilakukan penjadwalan ulang setelah berkoordinasi dengan Kepala Kantor Regional BKN setempat.

Selengkapnya silahkan download [SIARAN PERS] BKN Nomor: 033/RILIS/BKN/IX/2021 melalui tautan yang tersedia dibawah !



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel