Login Akses Survei Lingkungan Belajar Dibuka kembali, Cek Kelengkapan Isian Anda

Sudahkah isian Survei lingkungan Belajar Bapak dan ibu Guru Lengkap 100% ? Bagaimana cara mengetahui lengkap atau belum? silahkan Hubungi Proktor ANBK untuk mengetahui status isian slb anda.

Sahabat Pendidikan, sehubungan dengan banyak isian survei guru yang belum lengkap, maka badan standar, kurikulum, dan asesmen pendidikan kemendikbud ristek mengeluarkan Pemberitahuan Pembukaan Kembali Akses Survei Lingkungan Belajar bagi jenjang SMP SMA dan SMK.

Selengkapnya berikut kutipan surat bernomor 4818/H/PG.00.02/2021 yang ditujukan kepada Kepala Satuan Pendidikan Jenjang SMK, SMA/MA, SMP/MTs Sederajat Seluruh Indonesia

Isi Surat Pemberitahuan

gambar login survei lingkungan belajar dibuka kembali

Dengan hormat, kami informasikan bahwa dalam pelaksanaan Asesmen Nasional (AN), seluruh kepala satuan pendidikan dan pendidik (guru) diwajibkan mengisi instrumen Survei Lingkungan Belajar. Survei ini bertujuan untuk memotret berbagai aspek yang terkait dengan lingkungan belajar di kelas maupun di tingkat satuan pendidikan, sehingga hasil AN memberikan informasi komprehensif mengenai input dan proses pembelajaran. Tingkat partisipasi dan keterisian instrumen survei sangat berpengaruh terhadap hasil analisis dan pelaporan mengenai input dan proses pembelajaran tersebut.

Melihat hasil rekapitulasi data survei lingkungan belajar, terdapat responden yang belum mengisi atau tidak lengkap dalam pengisian. Oleh karena itu, akses pengisian survei melalui laman https://surveilingkunganbelajar.kemdikbud.go.id/ dibuka kembali pada tanggal 11-14 Oktober 2021. Kepala satuan pendidikan dan pendidik (guru) jenjang SMK, SMA/MA, dan SMP/MTs sederajat, dihimbau untuk mengisi dan/atau melengkapi jawaban seluruh pertanyaan pada rentang waktu tersebut.

Solusi Isian Survei lingkungan belajar belum 100%, (PELAJARI LEBIH LANJUT)

Untuk mendukung kelancaran pengisian survei pada masa pembukaan kembali akses, operator/proktor pada masingmasing satuan pendidikan agar melakukan cetak kartu login pengisian survei. Informasi detail mengenai mekanisme cetak kartu login dapat diakses melalui laman https://dashboardslb.kemdikbud.go.id. Atas perhatian dan kerja sama Saudara, kami mengucapkan terima kasih.

DOWNLOAD SURAT PEMBERITAHUAN PDF (SIMPAN FILE)

Terima kasih telah berkunjung dan membaca informasi di blog guru-id.com, Semoga bermanfaat dan memberikan tambahan wawasan. salam edukasi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel