Undangan Pengumuman Hasil Seleksi Kompetensi ASN PPPK Guru 2021

Pada postingan kali ini guru-id akan berbagi informasi mengenai yang tertuang dalam surat kemendikbud Ristek. Surat tersebut berisi jadwal Undangan Pengumuman Hasil Seleksi Kompetensi ASN PPPK Guru Tahun 2021. Untuk lebih jelasnya silahkan download melalui tautan dibawah !

gambar undangan pengumuman hasil seleksi PPPK

Yth. Kepala Dinas Pendidikan Provinsi, Kabupaten, dan Kota Seluruh Indonesia

Kementerian Pendidikan. Kebudayaan. Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek) bersama Badan Kepegawaian Negara (BKN) telah melaksanakan seleksi Aparatur Sipil Negara (ASN) Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) tahun 202! bagi guru honorer di seluruh Indonesia.

Sehubungan dengan hal tersebut, dengan hormat kami mengundang Bapak Ibu untuk hadir pada acara pengumuman hasil seleksi ASN PPPK oleh Kepala Badan Kepegawaian Negara dan Menteri Pendidikan. Kebudayaan. Riset, dan Teknologi (Mendikbudristek) yang akan dilaksanakan secara daring pada.

hari, tanggal : Selasa. 5 Oktober 2021
pukul : 10.00 s.d 11.00 WIB

tautan pendaftaran : http://ringkas.kemdikbud.go.id/gurup3k
.

Untuk informasi lebih lanjut. Bapak. Ibu dapat diperoleh melalui pesan whaisapp ke nomor 0878 8338 2727. Atas perhatian dan kerja sama Bapak Ibu. kami ucapkan terima kasih.

Revisi Jadwal

Kami informasikan bahwa acara Pengumuman Hasil Seleksi Kompetensi ASN PPPK yang semula dijadwalkan Selasa 5 Oktober 2021, acara ditunda dan akan dijadwalkan pada hari Jumat, 8 Oktober 2021, pukul 09.00-10.00 WIB. Acara ini dapat diikuti melalui kanal Youtube KEMENDIKBUD RI.

https://www.youtube.com/c/KEMENDIKBUDRI2021/videos

Terima kasih telah berkunjung dan membaca informasi di blog guru-id.com, Semoga bermanfaat dan memberikan tambahan wawasan. salam edukasi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel