Insentif Guru PAI Non PNS Sudah Cair, Cek Daftar Penerima Tunjangan Insentif 2021

Kabar gembira bagi guru bukan PNS yang mengajar di Madrasah baik jenjang RA MI MTS MIN MAN dan satuan pendidikan lainnya dibawah naungan kemenag.

insentif guru madrasah cair

Hasil pantauan guru-id, pada portal GTK madrasah sudah di publikasikan daftar penerima Tunjangan Insentif Berdasarkan Provinsi Tahun 2021. Untuk file nama-nama penerima dalam format excel bisa di unduh melalui link tautan yang tersedia di bawah postingan.

Surat dirjen Pendis tentang penerima Tunjangan Guru Bukan PNS tahun 2021

Oke untuk lebih jelasnya berikut laman guru-id bagikan kutipan surat edararan dirjen pendis kemenag tentang tunjangan insentif guru madrasah 2021.

Berdasarkan Surat Edaran Dirjen Pendis Kemenag Nomor B-3704/Dt.I.II/KS/02/10/2021 Perihal Percepatan Penyaluran Dana Insentif 2021 dijelaskan bahwa berkaitan dengan percepatan pelaksanaan penyaluran dana insentif bagi Guru Bukan PNS Tahun 2021, beberapa hal yang perlu diperhatikan antara lain :

1. Daftar penerima Bantuan Insentif untuk Guru Bukan PNS Tahun 2021 didasarkan pada data SIMPATIKA yang telah dinyatakan berhak menerima sesuai JUKNIS.

2. Menyampaikan kepada peserta Penerima Bantuan Insentif yang telah memiliki nomor rekening sebagaimana terlampir agar dapat segera menyelesaikan segala bentuk administrasi di Bank Rakyat Indoensia (BRI) terdekat untuk mendapat dana insentifnya.

3. Menghimbau kepada Peserta Penerima Bantuan Insentif yang belum mendapat nomor rekening sebagaimana terlampir untuk segera melakukan perbaikan atau update data di Simpatika, agar proses pembuatan nomer rekening dapat segera dilaksanakan.

4. Untuk Provinsi Banda Aceh penyaluran bantuan melalui Bank Syariah Indonesia.

5. Jika ditemukan perbedaan data simpatika dengan KTP penerima, maka guru penerima bantuan wajib memperbaiki datanya di SIMPATIKA.

Cara cek penerima Tunjangan Insentif Guru Bukan PNS 2021

Bagi teman-teman guru honorer madrasah yang ingin mengetahui apakah namanya terdaftar sebagai peneriman tunjangan insentif tahun 2021, silahkan ikuti lengkah-langkah berikut.

Silahkan kunjungi portal web tempat mengunduh file Daftar Penerima Tunjangan Insentif Berdasarkan Provinsi Tahun 2021 melalui alamat web berikut : https://sites.google.com/madrasah.kemenag.go.id/direktorat-gtk-madrasah/home/daftar-provinsi

Langkah berikutnya pada laman utama silahkan pilih Provinsi yang akan di download nama penerimanya dan klik. browser akan diiarahkan ke laman file excel yang menampilkan nama penerima insentif seperti penampakkan dibawah

Perlu diketahui, file tersebut bisa di download dalam format pdf dan excel. Selain itu di dalam file ada nama penerima tunjangan insentif yang sudah dapat rekening dan ada yang belum.

Bagi nama-nama yang statusnya beluma da no rekening silahkan lakukan perbaikan atau update data di Simpatika secara mandiri. (Sesuai surat edaran).

Terima kasih telah berkunjung dan membaca informasi di blog guru-id.com, Semoga bermanfaat dan memberikan tambahan wawasan. salam edukasi.

0 Response to "Insentif Guru PAI Non PNS Sudah Cair, Cek Daftar Penerima Tunjangan Insentif 2021"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel