Unduh PDF Nama Yang Lulus SKD CPNS 2021 tahap 1

Sahabat pejuang NIP. Hasil Seleksi Kompetensi Dasar Calon Pegawai Negeri Sipil Pengadaan Pegawai Aparatur Sipil Negara tahun 2021 tahap 1 sudah mulai diumumkan hari ini.

pelamar dapat melihat hasilnya melalui portal sscasn bkn dan website instansi yang membuka seleksi CPNS tahun 2021.

Mengenai cara mengecek nama yang lulus SKD cpns 2021 tahap satu bisa mengikuti langkah-langkah dibawah sebagai panduan pemula.

Cek Hasil Pengumuman SKD cpns 2021

gambar Nama Yang Lulus SKD CPNS 2021 tahap 1

Guna mempermudah pelamar, silahkan masuk langsung ke laman Pengumuman SKD cpns 2021 melalui alamat/link berikut : https://data-sscasn.bkn.go.id/skd. Dilaman ini tersedia file PDF Daftar Nama Yang Lulus SKD CPNS 2021 tahap 1

Langkah berikutnya silahkan pilih instansi baik provinsi maupun kabupaten/kota. caranya ketikkan nama instansi di kolom Search.

Untuk mendapatkan file pdfnya silahkan teman-teman klik tombol "pengumuman" warna biru.

Nantinya browser anda akan diarahkan ke laman file pengumuman. Tergantung instansi, bisa diarahkan langsung ke laman google drive bisa juga ke website instansinya.

Keterangan Pada Tebal nilai SKD CPNS 2021

1. Peserta yang dinyatakan LULUS Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) adalah Peserta yang memenuhi Nilai Ambang Batas berdasarkan peringkat tertinggi sebagai mana Keputusan Menpan RB Nomor 1023 Tahun 2021 tentang nilai ambang batas Seleksi Kompetensi Dasar CASN Tahun 2021. Yang di tentukan paling banyak 3 (tiga) kali dari jumlah kebutuhan jabatan/formasi

2. Maksud dan arti dari kode pada kolom keterangan dalam lampiran pengumuman adalah sebagai berikut:

P/L : Memenuhi nilai ambang batas dan berhak mengikuti Seleksi Kompetnesi Bidang (SKB)

P : Memenuhi nilai ambang batas namun tidak berhak mengikuti Seleksi Kompetensi Bidang (SKB);

TL : Tidak memenuhi nilai ambang batas;

TH : Tidak Hadir pada saat pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD);

3. Peserta yang dinyatakan LULUS Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) diberikan waktu selama 2 (dua) hari mulai tanggal 31 Oktober s/d 1 November 2021 untuk melakukan pemilihan lokasai ujian Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) pada akun masing- masing di laman https://sscasn.bkn.go.id

Terima kasih telah berkunjung dan membaca informasi di blog guru-id.com, Semoga bermanfaat dan memberikan tambahan wawasan. salam edukasi.

0 Response to "Unduh PDF Nama Yang Lulus SKD CPNS 2021 tahap 1"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel