Jadwal & Ketentuan lapor diri Mahasiswa PPG Prajabatan Tahun 2021

Pada postingan kali ini guru-id akan berbagi informasi tentang program pendidikan profesi guru (PPG) prajabatan tahun 2021. Adapun Informasi yang guru-id bagikan bersumber dari portal https://ppg.kemdikbud.go.id/. berikut kutipan isi surat edaran lengkapnya.

Surat tentang Penetapan Mahasiswa PPG Prajabatan Tahun 2021

Menindaklanjuti surat kami Nomor 4970/B2/GT.03.15/2021 tanggal 4 Oktober 2021 tentang Hasil Seleksi Wawancara PPG Prajabatan Gelombang II dan Konfirmasi Kesediaan PPG Prajabatan Tahun 2021, Direktorat Pendidikan Profesi Guru, Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan telah menetapkan calon mahasiswa PPG Prajabatan tahun 2021.

Sehubungan dengan hal tersebut, dengan hormat kami sampaikan beberapa hal sebagai berikut seperti terlampir dalam surat berikut.

1. Daftar nama calon mahasiswa selengkapnya dapat diunduh melalui laman seleksi.ppg.kemdikbud.go.id.

2. Perguruan tinggi akan menyampaikan surat pemanggilan dan mekanisme lapor diri secara daring kepada calon mahasiswa yang dimaksud pada poin 1.

3. Informasi pemanggilan tersebut akan disampaikan melalui laman seleksi.ppg.kemdikbud.go.id dan laman resmi perguruan tinggi.

4. Calon mahasiswa melaksanakan lapor diri secara daring untuk mengumpulkan dokumen sebagaimana terlampir melalui aplikasi masing-masing perguruan tinggi.

Selanjutnya kami mohon perkenan Bapak Ibu dapat menyampaikan kepada peserta yang telah ditetapkan sebagai calon mahasiswa PPG Prajabatan terkait pemberitah

lampiran surat dan info Jadwal lapor diri



Informasi lainnya tentang PPG Prajabatan

Untuk memberikan wawasan baru tentang ppg tahun 2021, berikut guru-id bagikan informasi lainnya sebagai sumber referensi.

🟥Contoh rpp PPG daljab tahun 2021

🟥Unduh JUknis PPG daljab kemenag tahun 2021

🟥Unduh Modul ppg 2021 Pedagogi dan profesional

🟥Unduh Contoh surat izin dari atasan ikut ppg

🟥Persyaratan Pendaftaran ppg tahun 2021 sesuai juknis

🟥Latihan Soal PPG tahun 2021

Terima kasih telah berkunjung dan membaca informasi di blog guru-id.com, Semoga bermanfaat dan memberikan tambahan wawasan. salam edukasi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel