Ada Pengumuman Hasil Seleksi PPPK tahap 2 Yang kedua, Berikut Jadwal barunya

Bismillah, Panitia seleksi nasional calon aparatur sipil negara (Panselnas CASN) terpaksa mengumumkan dua kali hasil kelulusan PPPK guru 2021 tahap II. ternyata Ada hal krusial yang membuat Panselnas CASN mengambil keputusan tersebut.

Badan Kepegawaian Negara (BKN) sebagai ketua Panselnas CASN 2021 memberikan penjelasan detail mengenai penundaan tersebut.

"Mohon maaf, kelulusan PPPK guru tahap II rasanya tidak mungkin diumumkan hari ini," kata Deputi Bidang Sistem Informasi Kepegawaian BKN Suharmen yang dihubungi JPNN.com pada Kamis (16/12).

"Kami baru menerima hasil peserta seleksi PPPK guru, kemarin (15/12). Perlu waktu bagi kami di BKN untuk mengolah hasil tersebut sesuai dengan KepmenPAN-RB yang baru," terangnya. Regulasi baru yang dimaksudkan ialah KepmenPAN-RB Nomor 1169 Tahun 2021.

Jadwal terbaru Pengumuman Hasil seleksi dan masa sanggah pppk tahap 2

Pengumuman seleksi pppk tahap 2 terbaru

Jadwal pengumuman kelulusan PPPK guru tahap II beserta waktu sanggahan sudah ada di portal guru pppk kemendikbud . Berikut jadwal terbarunya.

pengumuman nomor : 7830/b/gt.01.00/2021 tentang penyesuaian jadwal pengumuman dan proses sanggah hasil seleksi kompetensi ii guru asn-pppk tahun 2021

Sehubungan dengan adanya penyesuaian format laporan cetak hasil Seleksi Kompetensi II Guru PPPK Tahun 2021, dengan ini disampaikan penyesuaian jadwal pengumuman dan sanggah hasil Seleksi Kompetensi II Guru PPPK Tahun 2021 pada Pengumuman Nomor : 6510/B/GT.01.00/2021 sebagai berikut.

1. Pengumuman hasil Seleksi Kompetensi II : 21 Desember 2021

2. Masa sanggah II (masa pengajuan sanggah) : 22 s.d. 24 Desember 2021

3. Jawab sanggah II (tanggapan sanggah) : 24 s.d. 30 Desember 2021

4. Pengumuman pasca masa sanggah II : 31 Desember 2021

"Karena ada perubahan algoritma penentuan kelulusan sesuai KepmenPAN-RB yang baru sehingga perlu dilakukan penyesuaian kembali terhadap penghitungan kelulusannya," jelasnya. Mengenai kapan waktu pengumumannya, Deputi Suharmen mengungkapkan belum bisa memastikan karena prosesnya masih berjalan.

Namun, BKN mengupayakan agar proses penghitungan kelulusannya dituntaskan hari ini. Selanjutnya dilakukan rekonsiliasi data dengan Kemendikbudristek. "Apabila sudah tidak ada masalah, baru ditandatangani secara elektronik oleh Pak Deputi Mutasi dan Bapak Kepala BKN," pungkas Deputi Suharmen.

BERITA PPPK LAINNYA

🟥Cara sanggah Hasil PPPK Tahap 2 Di SSCASN

🟧Keterangan hasil Seleksi PPPK tahap 2

🟨Perhitungan Gaji Guru PPPK Anggaran 2022

🟩Dua cara cek hasil seleksi pppk tahap 2 lewat link resmi

🟧Link cek hasil Seleksi Guru PPPK tahap 2

🟦Unduh hasil seleksi pppk tahap 2 PDF seluruh provinsi dan kabupaten/kota

Jazakumullah Khoiron Katsiron telah berkunjung dan membaca informasi di blog guru-id, Semoga bermanfaat dan memberikan tambahan wawasan.

0 Response to "Ada Pengumuman Hasil Seleksi PPPK tahap 2 Yang kedua, Berikut Jadwal barunya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel