Aplikasi Belajar bisnis Online Untuk Pemula Dengan tips dan trik praktis dari mentor Hebat

Bismillah, Jika warganet ingin menambah wawasan dalam berbisnis online tahun 2022, maka guru-id merekomendasikan sebuah aplikasi yang bisa di install pada perangkat android dan ios kalian. Kuncie merupakan Nama aplikasi yang tentunya sudah familiar di dunia internet.

Aplikasi Kuncie adalah Platform untuk belajar bisnis dan professional skill, Aplikasi Kuncie menyajikan konten video edukasi seputar bisnis untuk warganet pelajari, layanan mentoring langsung dengan mentor pilihan. Lebih dari itu anda juga bisa berinteraksi dengan pengguna Kuncie lainnya

Berdasarkan ulasan pengguna aplikasi di google playy store banyak sekali user yang senang sekali bergabung di kuncie karena mendapat banyak pengalaman akan memulai suatu bisnis khususnya untuk pemula.

Aplikasi ini sangat bagus. dirancang untuk belajar memulai bisnis online dengan sajian video sehingga mudah dipahami. misalnya belajar COPYWRITING tentunya membuat wawasan penonton bertambah.

"banyak pelajaran yang bisa saya aplikasikan untuk usaha saya ,awal- saya hanya mecoba download karena penasaran, coba masuk dan melihat video2nya.semakin tertarik untuk mengikuti, kata salah satu pengguna applikasi kuncie.

Cara install aplikasi Kuncie Untuk belajar bisnis Online Android

Mengingat banyaknya aplikasi bisnis online yang bertebaran di playstore, maka guru-id akan memberikan langkah-langkah menginstall aplikasi kuncie di ponsel android anda.

Langkah pertama, buku aplikasi google playstore. Pada kotak penelusuran aplikasi dan game, ketikkan kata "kunci"

Setelah beberapa aplikasi ditampilkan, pilihlah yang paling atas, Kuncie-belajar bisnis online.

langkah selanjutnya klik tombol install. Kemudian tunggu proses sampai selesai. Jika koneksi internet anda cepat, maka proses install tidak membutuhkan waktu lama mengingat ukuran file app hanya 25 mb.

Klik tombol Buka, tunggu proses. pada langkah pertama masukkan nomor ponsel anda, lalu klik tombol lanjut.

lihat kode otp verifikasi yang dikirim ke ponselmu dan ketikkan pada form yang tersedia. lalu klik lewati

Pada screen berikutnya klik tombol MULAI. Ketikkan namamu dan klil tombol selesai.

Selanjutnya anda tinggal memilih modul untuk mulai belajar berbisnis online dari para mentor hebat. Oke selamt mencoba semoga berhasil.

aplikasi belajar bisnis online untuk pemula

Terima kasih telah berkunjung dan membaca informasi di blog guru-id.com, Semoga bermanfaat dan memberikan tambahan wawasan. salam edukasi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel