Cara bermain Game Edukasi Online Alphabet Bubble di plays org

Salah satu cara yang paling banyak dilakukan sebagian orang untuk menghilangkan stres adalah dengan bermain game. Namun Biasanya untuk bermain Game online Kita perlu menginstall aplikasi gamenya. Berbeda dengan situs game online satu ini yang menyajikan fasilitas tanpa install game di perangkat anda. Ingin mencoba? yuk baca ulasan yang guru-id tuliskan berikut.

Sobat gamers, Nama Portal game onlinenya plays.org, lebih dari itu, ada beragam game online yang tersedia di situs ini. Warganet bisa memilih sesuai kebutuhan. namun pada postingan kali ini guru-id akan memberikan game tentang edukasi untuk anak.

Bagi para orangtua yang ingin melatih kemampuan anaknya mulai dari sekarang bisa memberikan permainan yang mendidik.

Nah berikut, langkah-langkah bermain game edukasi di situs plays.orang yang khusus disajikan Bagi pemula, oke simak langkah-langkahnya.

Cara bermain game di plays.org

Langkah pertama, adalah memilih kategori game edukasi. Caranya agar lebih mudah, silahkan klik tautan berikut : https://plays.org/education-games/

Berikutnya silahkan pilih game yang akan dimainkan. Disini saya akan bermain game "Alphabet Bubble" silahkan anda klik gamenya

Tentang Game :

Game Huruf Gelembung Alfabet adalah permainan edukasi anak di mana misi pemain meletuskan gelembung dengan huruf di dalamnya saat mereka berada di atas peti harta karun yang menampilkan kata yang dimulai dengan huruf yang sama. Di babak bonus, pemain meletuskan gelembung dalam urutan abjad.

berikutnya untuk mulai bermain game silahkan klik icon "Play game" seperti gambar dibawah.

Pada laman selanjutnya silahkan klik tombol "GO" seperti gambar dibawah !

Hampir dimulai, langkah berikutnya untuk memulai level pertama, klik lagi tombol GO dan permainan akan berlangsung.

game edukasi plays org

Cara memainkannya game ini pada ronde 1, pecahkan gelembung balon berisi abjad yang melayang diatas peti,,,, saat anda memecahkannya harus sesuai dengan abjad yang ada di peti. Lebih jelasnya silahkan tonton video dibawah !

Terima kasih telah berkunjung dan membaca informasi di blog guru-id, Semoga bermanfaat dan memberikan tambahan wawasan. salam edukasi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel