Cara Cetak Kartu Ujian Guru PPPK Tahap 2 di SSCASN

Sahabat guru-id, sesuai dengan jadwalnya malam ini 2 Desember 2021 merupakan waktu cetak kartu peserta ujian pppk tahap 2. Oleh karena itu, ayo pantau akun sscasn anda.

Halo Pejuang NIPPPK Guru 2021 yang kami banggakan. Sebagaimana kita ketahui bersama ada dua dokumen penting yang wajib dicetak oleh pejuang NIPPPK dan dibawa ke Tempat Uji Kompetensi. pertama kartu peserta ujian dan kedua kartu deklarasi sehat. Selanjutnya untuk Cetak Kartu Peserta (sudah terdapat lokasi,tanggal, jam, sesi ujian) dapat dilakukan pada waktu H-1 sebelum pelaksanaan ujian dan peserta ujian juga mengisi Deklarasi Sehat di Link SSCASN. Mengenai langkah-langkahnya baca artikel ini hingga akhir.

Di bawah ini adalah tampilan jika anda lolos tahap administrasi pppk guru 2021. Bagi yang lolos saya ucapkan selamat, bagi yang belum lolos tunggu masa sanggah.

gambar kartu peserta ujian pppk guru 2021

Sebagai pengingat Untuk mencetak kartu ujian PPPK Guru tahap 2, pelamar bisa login ke akun sscn masing-masing menggunakan akun yang terdaftar. Dibawah ini adalah penampakkan salah satu kartu peserta ujian seleksi pppk guru.

Selain itu, seperti yang sudah saya jelaskan diatas saat ini kartu ujian sudah bisa dicetak , pantau terus akun sscn pelamar, jangan sampai ketinggalan informasi.

Langkah-langkah Cetak Kartu Ujian PPPK tahap 2 di sscasn

Bagi pelamar yang siap berjuang di tahap 2 silahkan cetak kartu peserta Ujian melalui akun SSCN masing-masing. Adapun untuk mempermudah pelamar guru-id akan menuliskan langkah-langkah cetak kartu peserta ujian melalui portal sscn.bkn.go.id.

Login ke akun sscn anda. Selanjutnya klik tombol "cetak Kartu peserta ujian", Berikut tampilan kartu peserta ujian pppk guru 2021. ada 2 (dua) lembar, pertama untuk pelamar, dan kedua untuk panitia ujian cpns. lihat contohnya dibawah

Baca juga : Tata Tertib peserta seleksi PPPK Guru 2021

Pantau terus guru-id.com, karena Halaman ini akan terus di update untuk memperbaharui konten tentang PPPK guru tahun 2021 sesuai informasi Dari pemerintah.

Pengingat:

Jangan lupa juga di akun sscn seperti penampakkan diatas, peserta seleksi tes pppk guru wajib mengisikan data deklarasi sehat sebagai persiapan syarat mengikuti ujian. Cara cetak kartu deklarasi sehat tinggal klik tombol cetak dan hasilnya speerti penampakan dibawah



🔷🔷🔷 AYO COBA : LATIHAN TRY OUT SOAL GURU PPPK TAHAP 2 SESUAI FR


Demikianlah informasi yang dapat guru-id bagikan terkait dengan link cek lokasi ujian pppk guru 2021, semoga bermanfaat dan menambah wawasan para pembaca sekalian. Jika ada yang ingin ditanyakan terkait topik postingan bisa menghubungi saya melalui laman kontak.

0 Response to "Cara Cetak Kartu Ujian Guru PPPK Tahap 2 di SSCASN"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel