Form Sanggah nilai pppk guru tahap 2 Sudah Muncul di sscasn berikut cara mengajukan sanggahan

Bismillah, Alhamdulillah sesuai jadwal resmi dari panselnas, hari ini Rabu 24 Desember 2021 pengajuan sanggah sudah bisa dilakukan melalui sscasn. Tentu saja pelamar yang ingin mengajukan sanggah wajib login ke akun sscasn masing-masing untuk melakukan sanggahan.

Perlu diperhatikan bahwa seperti yang pernah guru-id infokan melalui blog ini, syarat agar sanggahan diterima wajib harus melampirkan bukti saat pengisian form. Untuk lebih jelasnya berikut form sanggahan hasil seleksi pppk tahap 2

form sanggah nilai hasil seleksi pppk tahap 2

Form Sanggah Nilai SKD PPPK Guru Tahap 2

Perlu diketahui Batas Pengiriman Sanggahan : 24-12-2021 23:59:59 WIB, Pelamar hanya dapat menyanggah bila terdapat kesalahan dalam pengumuman hasil nilai ujian SKD PPPK Guru tahap 2.

Alasan Sanggah yang Anda isi harus benar, realistis, tidak mengada-ngada dan berdasarkan dengan bukti yang benar dan jelas.

Silakan memilih jenis penilaian yang ingin Anda sanggah (bisa lebih dari satu).

  • Afirmasi eks-THK2
  • Afirmasi Disabilitas
  • Afirmasi Usia
  • Afirmasi Sertifikat Pendidik
  • Nilai ujian Teknis
  • Nilai ujian Sosio Kultural - Manajerial
  • Nilai ujian Wawancara
  • Nilai ujian Total

Wajib diketahui jumlah kalimat Alasan Sanggah (maksimal 255 karakter) dan juga Bukti Sanggah berukuran 100-500 KB dengan format file .jpg/.pdf

Terakhir centang kotak, Demikian alasan sanggah untuk nilai SKD PPPK Guru Tahap 2. Apabila ternyata isian yang saya buat tidak benar, saya bersedia menanggung akibat hukum yang ditimbulkan.

Setelah mengirimkan alasan sanggah ini anda tidak diperkenankan mengedit kembali ataupun menyanggah hasil berikutnya. Apakah Anda yakin untuk mengakhiri dan memproses penyanggahan? Pilih YA

BERITA PPPK LAINNYA

🟥Cara sanggah Hasil PPPK Tahap 2 Di SSCASN

🟧Keterangan hasil Seleksi PPPK tahap 2

🟨Perhitungan Gaji Guru PPPK Anggaran 2022

🟩Dua cara cek hasil seleksi pppk tahap 2 lewat link resmi

🟧Link cek hasil Seleksi Guru PPPK tahap 2

🟧Syarat sanggahan Hasil Seleksi PPPK Diterima

🟦Unduh hasil seleksi pppk tahap 2 PDF seluruh provinsi dan kabupaten/kota

Jazakumullah Khoiron Katsiron telah berkunjung dan membaca informasi di blog guru-id, Semoga bermanfaat dan memberikan tambahan wawasan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel