hasil seleksi PPPK tahap 2 Kabupaten Padang Pariaman

Bismillah, Alhamdulillah pada kesempatan ini guru-id akan berbagi pdf pengumuman hasil seleksi pppk tahap 2 dari panselnas Khusus Kabupaten Padang Pariaman. Walaupun demikian pelamar sudah bisa mengecek hasil ujian melalui link yang disediakan oleh portal pppk kemendikbudristek.

hasil pppk pdf padang pariaman

Jika sudah dipublikasikan, nantinya teman-teman guru honorer yang ingin melihat nilai hasil seleksi PPPK guru Tahap 2berformat PDF bisa mengunduh melalui laman guru-id, selain itu akan dibagikan cara downlod beserta ada juga link alternatifnya. Untuk lebih jelasnya silahkan mengikuti tutorial dibawah !

Langkah pertama, silahkan klik link download pdf hasil seleksi Kompetensi P3k Tahap 2 melalui alamat website berikut : https://gurupppk.kemdikbud.go.id/seleksi_p3k_tahap_2/index.php/home/hasil (LINK BELUM TERSEDIA)

Langkah berikutnya, pilih provinsi kemudian klik tombol "unduh hasil seleksi tahap 2", tunggu proses sampai file pdf terdownload seperti penampakkan dibawah !

pdf nama yang lulus pppk tahap 2
KETERANGAN TABEL DIATAS

X : Peserta PPPK Guru Tahap 2 yang melamar di sekolah tempat peserta mengajar yang memiliki sertifikat pendidik dan/atau kualifikasi pendidikan sesuai dengan jabatan yang dilamar.

Y : Peserta yang melamar di sekolah bukan tempatnya mengajar yang memiliki sertifikat pendidik dan/atau kualifikasi pendidikan sesuai dengan jabatan yang dilamar

P1 : Peserta Memenuhi Nilai Ambang Batas Kategori 1

P2 : Peserta Memenuhi Nilai Ambang Batas Kategori 2

P3 : Peserta Memenuhi Nilai Ambang Batas Kategori 3

L : Peserta Lulus

TL : Peserta Tidak Lulus

TH : Peserta Tidak Hadir

Link Donwload Nama Yang lolos PPPK Guru Semua Provinsi dan kabupaten/kota

Jika link diatas tidak bisa dibuka , maka dibawah ini sudah guru-id sediakan link unduhan yang bisa digunakan sebagai alternatif. Semoga mempermudah. Jika masih gagal silahkan hubungi saya via WA

BERITA PPPK LAINNYA

🟥Cara sanggah Hasil PPPK Tahap 2 Di SSCASN

🟧Keterangan hasil Seleksi PPPK tahap 2

🟨Perhitungan Gaji Guru PPPK Anggaran 2022

🟩Dua cara cek hasil seleksi pppk tahap 2 lewat link resmi

🟧Link cek hasil Seleksi Guru PPPK tahap 2

🟧Syarat sanggahan Hasil Seleksi PPPK Diterima

🟦Unduh hasil seleksi pppk tahap 2 PDF seluruh provinsi dan kabupaten/kota

Jazakumullah Khoiron Katsiron telah berkunjung dan membaca informasi di blog guru-id, Semoga bermanfaat dan memberikan tambahan wawasan.

Terima kasih telah berkunjung dan membaca informasi di blog guru-id.com, Semoga bermanfaat dan memberikan tambahan wawasan. salam edukasi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel