Jangan Lupa ! 3 Dokumen ini Wajib Dibawa Saat Tes PPPK Tahap 2

Bismillahirrohmaanirrohiiim, Alhamdulillah Pada kesempatan yang berbahagia ini blog guru-id masih diberi kesempatan membagikan informasi yang berhubungan dengan Seleksi Guru PPPK Tahap 2. Sebagaimana kita ketahui bersama, pelaksanaan Ujian P3k Tahap kedua akan digelar pada tanggal 7 sampai 10 Desember Mendatang.

Titik lokasi ujian beserta jadwal sudah bisa dilihat melalui akun sscasn masing-masing. Namun Ada tiga dokumen pentung yang wajib dibawa peserta ke lokasi ujian.

Dokumen yang harus dicetak dan dibawa ppelamar saat tes pppk tahap 2

dokumen yang dibawa saat tes pppk tahap 2

Ketiga dokumen tersebut sesuai dengan ketentuan panselnas. terdiri dari kartu identitas asli, deklarasi sehat, kartu peserta ujian, dan bukti hasil pemeriksaan rapid test antigen dengan hasil negatif.

Iwan Syahril yang juga panselnas mengingatkan para peserta untuk memantau perkembangan informasi di gurupppk.kemdikbud.go.id dan laman SSCASN BKN. Kemudian melihat betul jadwal dan lokasi ujian serta jangan sampai terlambat.

Iwan menjelaskan bagi peserta yang hadir ke lokasi tanpa membawa dokumen asli bukti rapid antigen negatif akan dipindahkan ke sesi susulan.

Untuk peserta yang hadir di lokasi lebih dari pukul 07.15 waktu setempat pada sesi pertama dan pukul 13.15 waktu setempat pada sesi kedua tidak bisa mengikuti tes PPPK guru tahap 2.

Dirjen Iwan juga mengimbau para peserta tes PPPK guru tahap 2 baik guru honorer negeri, guru swasta, dan lulusan pendidikan profesi guru (PPG) untuk menyiapkan mental. "Jangan takut, silakan pelajari kisi-kisi di modul pembelajaran mandiri bagi calon guru PPPK yang sudah diberikan Kemendikbudristek," terangnya. Bagi yang sudah lulus PPPK tahap I, Iwan menyarankan agar membantu rekan-rekannya, saling mendukung agar makin banyak guru honorer yang lulus sesuai target Kemendikbudristek

🔷🔷🔷 AYO COBA : LATIHAN TRY OUT SOAL GURU PPPK TAHAP 2 🔷🔷🔷


🔷🔷🔷 AYO DOWNLOAD : SOAL Tes GURU PPPK TAHAP 2 PDF 🔷🔷🔷


Terima kasih telah berkunjung dan membaca informasi di blog guru-id.com, Semoga bermanfaat dan memberikan tambahan wawasan. salam edukasi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel