Jualan Apa di Rumah yang Laris dan Lagi Trend Tahun 2022

Bismillah, Alhamdulillah. Pembaca Guru-id, Jualan di rumah saat ini menjadi pilihan banyak orang. Memanfaatkan teknologi untuk marketing dan lebih efisien secara biaya. Cocok untuk ibu-ibu, remaja putri atau bahkan kalangan milenial. Jualan di rumah yang laris misalnya apa saja?

Pada dasarnya semua jenis bisnis rumahan memiliki potensi untuk laris jika marketing digitalnya juga bagus. Belum lagi marketing di kawasan setempat.

Nah, khusus untuk Anda yang ingin mencoba jualan dari rumah, berikut ini pilihan beberapa jenis bisnis yang sedang trend dan terbukti laris:

1. Bisnis Catering Rumahan

Jualan di Rumah yang Laris dan Lagi Trend Tahun 2022

Jika Anda memiliki skill memasak yang bagus, usaha rumahan yang lagi trend saat ini sangat patut Anda coba. Kenapa?

Meningkatnya keinginan orang untuk mendapatkan pelayanan lebih dalam hal kebutuhan makan menjadi peluangnya. Saat ini sebagian orang lebih senang membeli makanan dengan sistem delivery.

Tampilkan rasa, foto produk yang bagus, pelayanan yang cepat, pengantaran tepat waktu, harga bersaing. Hal ini akan jadi kunci sukses bisnis catering rumahan.

2. Bisnis Dropship

Sistem bisnis dropship saat ini juga menjadi peluang bisnis rumahan yang sangat menjanjikan. Tanpa stok barang saat ini sangat mungkin berpenghasilan puluhan juta atau lebih. Bagaimana caranya?

Bergabunglah dengan sebuah perusahaan distribusi barang-barang kelas premium seperti fashion, peralatan rumah tangga, kosmetik, buku-buku, permainan edukasi dan sebagainya.

Bisnis rumahan online ini bisa Anda kelola tanpa modal di rumah dengan peluang yang sangat menjanjikan.

3. Jasa SEO dan Kepenulisan

Trend digital yang terus berkembang menyebabkan orang membutuhkan layanan pemasaran online terbaik. Layanan SEO dan penulisannya menjadi peluang bisnis yang bisa Anda kembangkan bagi yang memiliki skill ke arah sana.

Kebutuhan orang akan konten marketing saat ini terus meningkat. Mengembangkan layanan jasa SEO dan penulisan artikel online sangat menjanjikan.

Dapat juga Anda lakukan secara personal dengan membuka jasa pribadi. Jualan yang menguntungkan karena modal Anda adalah skill.

4. Bisnis Loket Pembayaran

Ingin ada usaha sampingan di rumah tetapi bingung tidak punya modal lebih? Nah, Anda bisa coba jenis bisnis yang satu ini. Modalnya terjangkau, tetapi peluangnya cukup menjanjikan.

Bisnis loket pembayaran memungkinkan Anda membuka jasa bayar tagihan bulanan seperti PLN, tagihan televisi, BPJS, jual pulsa dan paket internet, IndiHome dan lainnya.

Cara pembayaran yang rumit bagi sebagian orang menjadi peluang untuk Anda mengelola bisnis ini. Selain itu, bisnis loket pembayaran ini juga menjadi peluang usaha rumahan di desa yang bisa Anda kembangkan.

Kombinasikan marketing Anda dengan mencari pelanggan tetap di sekitar tempat tinggal. Meningkatkan relasi di dunia maya yang cocok untuk pasar usaha yang Anda kelola.

Jualan di rumah yang laris akan semakin laris jika Anda kembangkan dengan strategi marketing online yang baik. Selamat mencoba

Jazakumullah Khoiron Katsiron telah berkunjung dan membaca informasi di blog guru-id, Semoga bermanfaat dan memberikan tambahan wawasan.

0 Response to "Jualan Apa di Rumah yang Laris dan Lagi Trend Tahun 2022"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel