Kisi-Kisi pas kelas 1 semester 1 sd Tahun 2022/2023

Bismillah, kabar baiknya guru-id kembali berbagi referensi kisi kisi pas kelas 1 sd semester 1 melalui blog personal ini untuk tahun 2022/2023. Halo sobat guru kelas dua SD, Salam sehat selalu. Oke langsung saja, pada edisi kali ini akan guru-id bagikan referensi untuk penyusuan kisi-kisi soal Uas atau PAS Semester ganjil kelas I sd/mi kurikulum 2013 sebagai kerangka dasar anda untuk membuat soal-soal PAS.

Lebih dari itu, Kisi Kisi Soal penilaian Akhir Semester (PAS) tahun pelajaran 2021/2022 untuk kelas IV akan admin bagikan melalui postingan ini. Tujuannya tak lain adalah sebagai persiapan PAS semester 1 yang sebentar lagi akan dilaksanakan. Dengan adanya kisi-kisi ini guru SD kelas 1 (satu) akan lebih mudah membuat soal-soal latihan PAS/UAS. Kisi-kisi kami bagikan dalam bentuk Aplikasi Excel. Untuk menggunakannya guru tinggal mengedit sheet data sekolah saja, lalu tinggal cetak kisi kisi.

Adapun kisi kisi PAS kelas 1 Semester 1 tahun 2021 ini dibuat berdasarkan buku tematik kemendikbud revisi 2018 kurikum 2013. Kisi-kisi terdiri dari 4 Tema, 4 sub tema dan 6 pembelajaran. Isi kisi kisi PAS ini adalah Tema, Subtema, Materi, Muatan Pelajaran, Kompetensi dasar, Indikator soal, bentuk soal dan nomor soal. Nah untuk lebih jelasnya dibawah ini merupakan contoh kisi kisi PTS kelas 6 tahun 2021 semester Ganjil

Pada Asasnya Penilaian Akhir Semester (PAS) digunakan sebagai salah satu inspeksi untuk interpolasi warta efek belajar. Sedangkan Penilaian Akhir Tahun (PAT) digunakan untuk salah satu pertimbangan penentuan kenaikan kelas.

Lebih dari itu, efisiensi yang diujikan dalam PAS, PAT, dan US meliputi sikap, pengetahuan, dan keterampilan. Selain itu, PAS, PAT, dan US seharusnya mampu mengungkapkan kecakapan literasi, berpikir kritis, berpikir kreatif, dan kemampuan komunikasi peserta didik.

download kisi-kisi PAS kelas 1 Tematik semester 1 kurikulum 2013

kisi kisi pas kelas 1 semester 1

Selanjutnya, Jika membutuhkan teman-teman guru kelas membutuhkan kisi-kisi uas/pas lengkap silahkan download melalui tautan dibawah !


Terima kasih telah berkunjung dan membaca informasi di blog guru-id.com, Semoga bermanfaat dan memberikan tambahan wawasan. salam edukasi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel