Link download Hasil Seleksi PPPK Tahap 2 Lengkap Untuk cek nilai, Rangking Hingga saingan

Bismillah, Alhamdulillah pada kesempatan ini guru-id akan berbagi link download pengumuman hasil seleksi pppk tahap 2 dari panselnas semua provinsi beserta kabupaten/Kota nya. link terbaru ini merupakan link resmi yang tidak ditampilkan pada portal pppk kemendikbudristek.

Bagi teman-teman guru honorer yang ingin melihat nilai hasil seleksi PPPK guru Tahap 2 berformat PDF juga pesaing di lokasi ujian dan rangking para pelamar, maka bisa mengunduhnya secara lengkap, selain itu akan dibagikan cara downlod beserta ada juga link alternatifnya. Untuk lebih jelasnya silahkan mengikuti tutorial dibawah !

Langkah pertama, silahkan klik link download hasil seleksi Kompetensi P3k Tahap 2 melalui alamat website berikut : YUK DOWNLOAD PENGUMUMAN HASIL SELEKSI PPPK TAHAP 2

Langkah berikutnya, pilih provinsi kemudian klik tombol "unduh hasil seleksi tahap 2", tunggu proses sampai menuju laman pemilihan pengumuman hasil seleksi kabupaten/kota.

Pilih provinsi atau kabupaten kota yang akan dicek dan tunggu proses sampai laman membuka file pdf nya.

Setelah file tampil, untuk mempemudah pencarian nama anda, silahkan klik tombol ctrl+f dan masukkan nama anda, maka akan tampil daftar nilai anda beserta pesaing anda.

download Hasil PPPK Tahap 2

Keterangan tabel diatas

P1 : Peserta Memenuhi Nilai Ambang Batas Kategori 1

P2 : Peserta Memenuhi Nilai Ambang Batas Kategori 2

P3 : Peserta Memenuhi Nilai Ambang Batas Kategori 3

L : Peserta Lulus

TL : Peserta Tidak Lolos dan Tidak Memenuhi Nilai Ambang Batas

TH : Peserta Tidak Hadir

TMS1 : Pelamar PPPK Guru yang Tidak Memenuhi Syarat (TMS) pada Seleksi Kompetensi II

TMS2 : Pelamar PPPK Guru yang Tidak Memenuhi Syarat sebagai Peserta PPPK Guru

Jazakumullah Khoiron Katsiron telah berkunjung dan membaca informasi di blog guru-id, Semoga bermanfaat dan memberikan tambahan wawasan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel