pdf hasil seleksi guru pppk tahap 2 provinsi Aceh

Bismillah, Alhamdulillah pada kesempatan ini guru-id akan berbagi pdf pengumuman hasil seleksi pppk tahap 2 dari panselnas Khusus provinsi Aceh beserta kabupaten/Kota nya. Walaupun demikian pelamar sudah bisa mengecek hasil ujian melalui link yang disediakan oleh portal pppk kemendikbudristek.

Jika sudah dipublikasikan, nantinya teman-teman guru honorer yang ingin melihat nilai hasil seleksi PPPK guru Tahap 2berformat PDF bisa mengunduh melalui laman guru-id, selain itu akan dibagikan cara downlod beserta ada juga link alternatifnya. Untuk lebih jelasnya silahkan mengikuti tutorial dibawah !

Langkah pertama, silahkan klik link download pdf hasil seleksi Kompetensi P3k Tahap 2 melalui alamat website berikut : http://api67k.kemdikbud.go.id:8080/Provinsi%20Aceh/

Langkah berikutnya, pilih provinsi kemudian klik tombol "unduh hasil seleksi tahap 2", tunggu proses sampai file pdf terdownload seperti penampakkan dibawah !

pdf nama yang lulus pppk tahap 2
KETERANGAN TABEL DIATAS

X : Peserta PPPK Guru Tahap 2 yang melamar di sekolah tempat peserta mengajar yang memiliki sertifikat pendidik dan/atau kualifikasi pendidikan sesuai dengan jabatan yang dilamar.

Y : Peserta yang melamar di sekolah bukan tempatnya mengajar yang memiliki sertifikat pendidik dan/atau kualifikasi pendidikan sesuai dengan jabatan yang dilamar

P1 : Peserta Memenuhi Nilai Ambang Batas Kategori 1

P2 : Peserta Memenuhi Nilai Ambang Batas Kategori 2

P3 : Peserta Memenuhi Nilai Ambang Batas Kategori 3

L : Peserta Lulus

TL : Peserta Tidak Lulus

TH : Peserta Tidak Hadir

Link Donwload Nama Yang lolos PPPK Guru provinsi Aceh

Jika link diatas tidak bisa dibuka , maka dibawah ini sudah guru-id sediakan link unduhan yang bisa digunakan sebagai alternatif. Semoga mempermudah. Jika masih gagal silahkan hubungi saya via WA

BERITA PPPK LAINNYA

🟥Cara sanggah Hasil PPPK Tahap 2 Di SSCASN

🟧Keterangan hasil Seleksi PPPK tahap 2

🟨Perhitungan Gaji Guru PPPK Anggaran 2022

🟩Dua cara cek hasil seleksi pppk tahap 2 lewat link resmi

🟧Link cek hasil Seleksi Guru PPPK tahap 2

🟧Syarat sanggahan Hasil Seleksi PPPK Diterima

🟦Unduh hasil seleksi pppk tahap 2 PDF seluruh provinsi dan kabupaten/kota

Jazakumullah Khoiron Katsiron telah berkunjung dan membaca informasi di blog guru-id, Semoga bermanfaat dan memberikan tambahan wawasan.

Terima kasih telah berkunjung dan membaca informasi di blog guru-id.com, Semoga bermanfaat dan memberikan tambahan wawasan. salam edukasi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel